Berita Terbaru

Tuh bun muka ku udh brminyak berjerawat kusam pula gara2 pake crem diamon apa kah tidak cocok

Tuh bun muka ku udh brminyak berjerawat kusam pula gara2 pake crem diamon apa kah tidak cocok

Puji Dwi Okta Vianti - Masih Pemula😣minta saran

Masih Pemula😣minta saran

Bun minta di koreksi make up saya bagaimana ?

Bun minta di koreksi make up saya bagaimana ? Alat tempur Bb cream pixy Bedak padat pixy Lipstik viva perfect matte no 708 Lipstik matte beauty Pensil alis implora Eyeshadow Blushon Eyeliner essenses...

10 tips yang jarang dilakukan orang tua ketika anaknya sakit

ANAK SAKIT TAK HARUS KE DOKTER. 10 tips yang jarang dilakukan orang tua ketika anaknya sakit. Dr Ryan Thamrin 1. Demam Untuk mengatasi demam pada anak berikan baju tipis, kompres air hangat, balur tu...

Hanah Harry

Make up tempo doeloe Tema Dewi sartika

Tlong dii acc lah admin Cuma minta di kritik doang bun udh bner belum make upnya

Tlong dii acc lah admin Cuma minta di kritik doang bun udh bner belum make upnya.. Apa masih kurang gimana.. Kalo alis memang tak bisa bikinn susahh.. Belajar trus pun hasilnya sama

Bunda aku hadir lagi nih Selalu mengharapkn koreksi dan koreksinya Jgn di bully yh

Bunda aku hadir lagi nih Selalu mengharapkn koreksi dan koreksinya Jgn di bully yh.... Alat tempur sbb Poudation:sariayu Bedak tabur viva Contur stik:latulip Pensil alis Implora Eye shadow,blush on,li...

Bun sabun yang cocok buat putihin badan apa yang harganya terjangkau

Bun sabun yang cocok buat putihin badan apa yang harganya terjangkau

Produk yg bisa melebatkan alis ampuh dan terbukti apa ya kak ?

Produk yg bisa melebatkan alis ampuh dan terbukti apa ya kak ?

Cocok bnget nie say..buat kamu yg suka warna kalem..

Cocok bnget nie say..buat kamu yg suka warna kalem..