Berita Terbaru

Gimana gaes sdh bagus atau masih ada yg perlu di perbaiki

Gimana gaes sdh bagus atau masih ada yg perlu di perbaiki Fondation Inez Bedak tabur Inez Pensil alis Viva coklat Listip Warda 04 Eyeshadow mukka Bulu mata eyelash extension double Shading Inez 04 So...

Tolong jngn di buly baru bllajar.. Umurnkku 19 thun kurang apa nya minta saran nya aja

Tolong jngn di buly baru bllajar.. Umurnkku 19 thun kurang apa nya minta saran nya aja

BuNdanya Qella Ncha Dqq - Bantu Koreksi bun,,, Masih Belajar

Bantu Koreksi bun,,, Masih Belajar 😊😊😊 Found Pixy Bedak Padet Pixy Bedak Tabur Marcks Pensil alis Fanbo Ayeliner Revlon Highlight and contour NYX Ayesedow Plaz Blushon Bioaqua Lipstik Handaiya Makasi...

Makeup Akad Barbie Look Peralatan Foundation

Makeup Akad Barbie Look Peralatan Foundation+primer Ultima II bedak tabur makeover Eyeshadow Focallure eyeliner putih+hitam wardah lipstick makeover+maybeline bedak padat latulip blush on nabi contur...

Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake kosmetic apa ych ..aku pengen cantik seperti kalaian

Assalamu alaikum ... Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake kosmetic apa ych ..aku pengen cantik seperti kalaian ..Assalamu alaikum ... Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake k...

Aku mau tnya ni bedak ni manfaatnya ap yah masalanya

Aku mau tnya ni bedak ni manfaatnya ap yah masalanya aku ngga tau Kmarin aku di ksi bedak ini sm temanku aku mau pake tpi takutnya mukaku rusak mohon bantuanya yah

Angkat komedo sampai keakar yuk menggunakan masker gelatin

Izin promosi ya Admin Angkat komedo sampai keakar yuk menggunakan masker gelatin. Halal ya guys Cuma 2500 aja Lokasi : Tangerang

Hari gni, masih simpan ketombe??

Hari gni, masih simpan ketombe?? Gak banget ya. Nih tak kasih solusinya: 👉penebal rambut 👉penumbuh rambut 👉pembasmi kutu 👉ketombe dan masalah lainnya Yuk di Order!

Bunda mau nanya donk ini fondesyen Maybelline

Bunda mau nanya donk ini fondesyen Maybelline,in cocok gak ya untuk muka berminyak end berjerawat ?? Soalnx aku takut belinx sempat enggak cocok. Terimakasih

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Masker Susu dan Madu Memiliki kulit wajah yang putih

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Masker Susu dan Madu Memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan terawat tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dapatkan kulit wajah lebih putih dan bersih, kamu b...