Berita Terbaru

Siska Amelia - Cara ngilangin bekas jerawat

Cara ngilangin bekas jerawat,flek hitam dan buat memutihkan wajah dan glowing yang ampuh dngan cara alami pake apa?gapengen yang produk👌

Mau nanya dong bunda" cantik

Mau nanya dong bunda" cantik , cara menghilangkan komedo dengan cara alami Pake apa yah buntik ?udah coba ini itu nga ada hasil nya TERIMA KASIH

Pertama post ampun dibully bucan kacan. Baru belajar

Pertama post ampun dibully bucan kacan. Baru belajar, mohon masukannya dong bucan dan kacan dan make up yg mana yg cocoksama saya

SAKIT BADAN TIDAK MERASAKAN LEZATNYA MAKANAN

SAKIT BADAN TIDAK MERASAKAN LEZATNYA MAKANAN, PENYAKIT HATI JUGA DEMEKIAN Ketika badan sakit, makanan selezat apapun tidak akan terasa di mulut dan lidah, demikian juga apabila hati yang sakit (bahkan...

Berbisnis itu harus cari yg jelas #Jelas_Produknya #Jelas_Penghasilannya

Berbisnis itu harus cari yg jelas #Jelas_Produknya #Jelas_Penghasilannya #Jelas_Kerjanya #Jelas_juga_manfaatnya #_NASA_SOLUSI_JITU_☝️☝️ kerja jelas harga pantas Konsumen puas 😍😍😍😍 Yang ingin punya p...

Pagi bucan" dak kakak"cantik... Aku mau tanya niiii.... Jangan di buli ya kak.

Pagi bucan" dak kakak"cantik... Aku mau tanya niiii.... Jangan di buli ya kak.... Urutan make up yg benar itu gimana siiiih ? Hehehe.....maklum saya polos banget gk ngerti juga nama"alat make up.moho...

Bikin alis yg bagus gmna ya ? Pakai pensil alis apa juga

Bikin alis yg bagus gmna ya ? Pakai pensil alis apa juga

Pengen pintar buat alis seperti bunda2,,cara nya gimana bucan?

Pengen pintar buat alis seperti bunda2,,cara nya gimana bucan?..Pengen pintar buat alis seperti bunda2,,cara nya gimana bucan?..

Bun kasih tau dong bikin muka kinclong tpi dg harga yg murah/terjangkau pake apa ya???

Bun kasih tau dong bikin muka kinclong tpi dg harga yg murah/terjangkau pake apa ya???

ASalamualaikum Bunsay,Mau tanya Dong Lipstik warna apa ya yang bagus Untuk Kulit sawo matang

ASalamualaikum Bunsay,Mau tanya Dong Lipstik warna apa ya yang bagus Untuk Kulit sawo matang ? Dan lipstik apa yang bagus