ASalamualaikum Bunsay,Mau tanya Dong Lipstik warna apa ya yang bagus Untuk Kulit sawo matang

ASalamualaikum Bunsay,Mau tanya Dong Lipstik warna apa ya yang bagus Untuk Kulit sawo matang ? Dan lipstik apa yang bagus
23 Komentar
user avatar
Marwan Marwan

2019-04-14 22:04:28

diproduk hwi ajh bun cek inbox
user avatar
Ierawati Iera

2019-04-16 00:15:20

Tanyaa2 chat wa .. 082157939539
user avatar
Marni Mardiana

2019-04-16 07:33:43

Yg ini natural kak..
user avatar
Anah Ibu'e Chenul Zahra

2019-04-17 11:58:51

X minat kak,ready
user avatar
SiamiiVye

2019-04-18 11:47:04

Tahan lama, Anti Luntur, dan dilapisi Vitamin ya jadi ga bikin bibir kering . 😍 minat Chat 085591761857
user avatar
Riizka Laelatul Majidah

2019-04-19 20:57:54

Bukan hanya cantik dan nyaman di bibir ,tapi juga sehat karena plus vit.E dan bebas paraben ...💄 lipcream sr12 sudah BPOM…Xem thêm
user avatar
Lia Nurhayati

2019-04-20 22:13:54

Cek profilku mbaa...baru d share tipsnya
user avatar
Dara Jafra

2019-04-21 12:00:30

Lipstik Matte Liquid Jafra yuk yg warna first kiss
user avatar
Anies Semoet

2019-04-22 16:51:37

RK Liptint nya kak...menyatu dibibir dan tahan lama... Cocok yg red... Wa 08996111106
user avatar
Miptah

2019-04-23 22:55:55

Lipcream SR12 Awet ngga takut ilang pas makan ringan dibibir sekali oleh udah cerah
user avatar
Siti Munawaroh

2019-04-24 22:01:44

tinggal pilih mba say....warna kalem...awet dibibir dan tahan lama....kalo aq suka yg LC 09....
user avatar
Dhell JbQueen

2019-04-25 14:42:34

RK LIP CREAM MATTE💄💋Hasil matte💋Tahan berjam jam💋T…Xem thêm
user avatar
Mey Lani

2019-04-26 12:13:27

Klo untuk warna lipstik tergantung selera dan usia kk,klo aku pk oriflame,tahan lama dan matte
user avatar
Ecka Selfi

2019-04-27 22:28:46

Bisa pilih sesuai selera say...cek wa:085852709438
user avatar
Revita Syakila Putri

2019-04-28 20:55:57

Lipstik dari oriflame kka hanya 29.900WA 085229064019
user avatar
Annisa Ruby AlQindy

2019-04-29 07:09:37

Yg di tnya wrna,bkn produk..knp g pd fhm sih..mlh pd jualan..Wrn lipstik bt tone kulit sawo matang,sbaikny gunakn wrn2 bold contohny ;maroon,dark red,coklat,merah bata,dan burghundy..smg membantu ya mba.
user avatar
Annisa Ruby AlQindy

2019-04-30 10:57:11

Itu hny bbrp aj,slebihny hmpir smua wrn lipstiku gelap..krn kulitku jg sawo matang.
user avatar
Annisa Ruby AlQindy

2019-05-01 20:33:12

Ai Nurhani'Arumi Khoirunissa maybeline no.13,purbasari no.86,odessa no.704,absolute yg velvet lippie,loreal paris yg miss chocollate.
user avatar
Subaidah

2019-05-02 09:28:42

Ini sampean pilih sendiri banyak warna , tahan lama,ringan di bibir, kayak nggak pakai lipstik ,tanpa bahan pengawet, sudah BPOM minat / konsultasi boleh wa 081703898962
user avatar
Cyndi Lismonica

2019-05-03 15:15:18

Ini kak, aku pakai Lip Cream dari B Erl Cosmetics Shade No 1, cantik warna ny 💋
user avatar
Muliana Aan

2019-05-04 13:56:51

Lip mate yang sangat ringan dibibir,tahan lama,dan tidak membuat bibir hitam.lip mate dari B erl cosmetics
user avatar
May Bntng Ariiess

2019-05-05 22:11:09

Cerah saii .. maron . . Jreng. . Moreskin atau lookke ..awet q juga pakai
user avatar
Aisah Indrawati

2019-05-06 09:20:44

Ini bgus kak dr oriflame. Hrga terjangkau pula. Minatinbox aja ya

Tinggalkan Komentar Anda