Assalamualaikum,, Minta koreksiannya kaka, Jangan dibully ya masi pemula

Assalamualaikum,, Minta koreksiannya kaka, Jangan dibully ya masi pemula,, Minta saran yg membangun.. Alat makeup di pict, No efek, kamera asli bawaan hp Oppo A71

156 Komentar

user avatar
Dex Nana

2019-04-28 13:53:57

Cantik bgt kk..
user avatar
Febby Putri

2019-04-29 16:35:39

Makasih kka cantik
user avatar
Selpriyanti Selpriyanti Olyun

2019-04-30 20:34:44

Cantik sumpah😇😇😇
user avatar
Febby Putri

2019-05-01 21:18:10

Makasih Bunda cantik
user avatar
Selpriyanti Selpriyanti Olyun

2019-05-02 19:22:21

Febby Putri sama"🤗🤗🤗
user avatar
Dewi Nawang Wulan

2019-05-03 18:08:53

Tutorial tahap²an mekup nya dong mbk.Dr awal sampai finish nya. Hehehe pingin bisa kayak mbak e
user avatar
Febby Putri

2019-05-04 23:06:32

Aduh bunda maav aku gk di vidoin soalnya makeupnya gk pake hijab
user avatar
Dewi Nawang Wulan

2019-05-05 18:02:06

Febby Putri diketik jg gpp mbk.Maaf crewet pingin cantik kyk mbak nya
user avatar
Febby Putri

2019-05-06 17:14:54

Dewi Nawang Wulan ok bun nanti kalo aku makeupan lagi aku vidioin
user avatar
Ira Ari

2019-05-07 14:13:08

Cantik ,udah bagus mikeup nya ,satu aja koreksi saya , alisnya rapihin dikit aja 🙏🙏😘😘
user avatar
Febby Putri

2019-05-08 11:08:14

Iyaa bunda aku emng masih kesulitan cara buat alis, Makasih bunda saranya
user avatar
Ira Ari

2019-05-09 23:52:13

Febby Putri #udah bagus ko alisnya ,cuma tggl di sikat terus baur sama aisedo coklat 👍👍🙏🙏
user avatar
Febby Putri

2019-05-10 18:49:02

Ira Ari ok bunda terima kasih masukannya
user avatar
Ira Ari

2019-05-11 19:35:39

Sama"cantik yg semangat ya belajar mikeup nya.😘😘
user avatar
Febby Putri

2019-05-12 12:43:31

Iyaa bunda makasihh udh disemangatin
user avatar
Ela Ibunya Gibran

2019-05-13 21:33:25

Lipstik pke merk ap mbk
user avatar
Febby Putri

2019-05-14 18:30:01

Aku pake wardah nomer 12 di mix sama wardah nmr 15
user avatar
Ela Ibunya Gibran

2019-05-15 23:52:59

Febby Putri ok tkyu..oya blushonny pke merk ap mbk
user avatar
Febby Putri

2019-05-16 09:22:19

Ela Ibunya Gibran pake merek La mei la mba
user avatar
Ela Ibunya Gibran

2019-05-17 12:19:34

Febby Putri mkasi
user avatar
Febby Putri

2019-05-18 11:08:16

Ela Ibunya Gibran iya sama2 mba
user avatar
Zidka Sidqi

2019-05-19 21:01:47

Lipstiknya pke yg longlasting pa yg lipcream mba e..apa yg matte
user avatar
Febby Putri

2019-05-20 14:34:29

Aku pake lipcream yg mate ka
user avatar
Hasna Zahira Shopp

2019-05-21 12:19:10

Lipstiknya merk apa mba no brpa?
user avatar
Febby Putri

2019-05-22 21:27:11

Aku pake lipcream wardah nmr 12 sama 15 ka
user avatar
Hasna Zahira Shopp

2019-05-23 12:52:17

Febby Putri Ok mkasi😍 cantik bgt
user avatar
Febby Putri

2019-05-24 20:16:56

Hasna Zahira Shopp sama² , makasih juga ka cantik
user avatar
Renny Priyati

2019-05-25 12:54:40

Pas udah make up mirip cita citata
user avatar
Febby Putri

2019-05-26 12:37:59

Aduhh bisa aja si bundaa
user avatar
Renny Priyati

2019-05-27 20:29:46

Iya mba, cantik
user avatar
Aisha Qolby

2019-05-28 22:58:02

Iya sekilas mirip cita citata
user avatar
Risma Risma

2019-05-29 21:12:23

Kak kalau boleh tau skin itu buat apa nya?Maaf blom tau soal make up
user avatar
Risma Risma

2019-05-30 09:30:47

Oalh mks infonya
user avatar
Bella Exam

2019-05-31 09:25:43

Udah cantik kk
user avatar
Febby Putri

2019-06-01 21:33:53

Makasih ka
user avatar
Bella Exam

2019-06-02 13:21:34

Febby Putri Masama kk
user avatar
Dawel Rewel'z

2019-06-03 11:13:54

Ey linernya merk apa mba
user avatar
Febby Putri

2019-06-04 09:29:44

Merek sace lady mba
user avatar
Dawel Rewel'z

2019-06-05 21:16:03

Klo bedak tabur sama bedaknya merk apa mba
user avatar
Febby Putri

2019-06-06 18:52:15

Bedak tabur pake bioaqua, bedak padatnya pake purbasari ka
user avatar
Dawel Rewel'z

2019-06-07 13:52:30

Bagus ga mba bedak purbasarinya
user avatar
Febby Putri

2019-06-08 21:40:41

Bagus teh, cuma jangan terlalu banyak pas make finishnya nanti jadi pecah pake nya tipis² aja
user avatar
Dawel Rewel'z

2019-06-09 09:56:17

Coba mba ftoin bsa ga
user avatar
Dawel Rewel'z

2019-06-10 18:26:42

Itu yang no brapa mba
user avatar
Mhellz Zha

2019-06-11 11:44:46

cara shading hidung gmn sih, soalnya aku pesek banget
user avatar
Febby Putri

2019-06-12 22:51:47

Kaya gini ka, semakin kita kecilin jarak garisnya semakin kelihatan mancung hidungnya
user avatar
Mhellz Zha

2019-06-13 07:14:41

Febby Putri Mksh ka
user avatar
Febby Putri

2019-06-14 09:03:12

Mhellz Zha iya ka sama sama
user avatar
Mhellz Zha

2019-06-15 22:24:35

Kalo wardah itu guna nya apa
user avatar
Mom's Nong Akhira

2019-06-16 18:11:38

Mba febby itu nglukis'y pke apa maf kepo
user avatar
Febby Putri

2019-06-17 14:15:46

Pake contur bisa, kalo aku karena gk Ada conture jadi pake eybrow powder deh
user avatar
Febby Putri

2019-06-18 17:23:46

Kalo wardah ITU aku pake buat memper tegas yg tengahnya di jadiin highliter nya ka
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-06-19 18:14:50

Kok hidungnya bisa mancung pake apa kak ? Boleh lihat fotonya ndak
user avatar
Febby Putri

2019-06-20 10:55:48

Aku shadingnya pake eybrow powder soalnya aku gk ada shading ka
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-06-21 09:24:21

Febby Putri itu namanya apa kak ?
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-06-22 08:38:19

Soalnya ku pake ini yg no 4 ga ke bentuk
user avatar
Febby Putri

2019-06-23 07:36:14

Iyaa biasanya pake shading dalem kan trus pake shading luar juga biar tambah keliatan ka, nah trus tengahnya bisa dikasih konsiler atau bedak yg warnanya lebih terang biar si sharingnya lebih keliatan
user avatar
Mhellz Zha

2019-06-24 23:53:11

Nah itu dia buat ngebentuk nya pake apa
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-06-26 00:12:58

Febby Putri oalah gitu kak itu bedak tabur sama bedak padatnya merk apa kak ?
user avatar
Mhellz Zha

2019-06-26 17:57:15

Kasih tau yg bagus
user avatar
Febby Putri

2019-06-27 23:52:31

NaRatna Sari Desi iyaa ka, trus bisa juga di tambah highliter biar keliatan glowing2 gru idungnga,, bedak padat aku pake purba Sari, kalo tabur pake bioaqua yg honey powder
user avatar
Febby Putri

2019-06-28 20:59:13

Mhellz zha, kasih tau yg Bagus apanya mba???
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-06-29 09:02:56

Highliternya merk apa kak
user avatar
Febby Putri

2019-06-30 17:33:35

Ngebentuknya ikutin tulang hidungnya aja ka semakin kecil jarak tengah semakin keliatan mancjng
user avatar
Febby Putri

2019-07-01 19:37:46

Kaya gini mba, kalo yg tengahnya semakin di kecilin jaraknya idungnya nanti semakin keliatan mancung
user avatar
Febby Putri

2019-07-02 16:16:53

Aku pake dari eyshadow nya wardah ka yg seri clacic aku jadiin highliter yg warna paling terangnya
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-07-03 13:56:42

Itu ada yg buat shading sama highliter ga ?
user avatar
Febby Putri

2019-07-04 13:38:19

Wah kurang tau deh, kalo shading bisa make eyshadow coklat yg matt klo buat highliter bisa pake eyshadow yg gliter warnanya menyesuaikan aja cream atau pic gtu ka
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-07-05 19:50:44

Oke kak makasih yaa atas infonya
user avatar
Febby Putri

2019-07-06 16:19:25

Ni aku jadiin highliter soalnya eyshadownya glitter
user avatar
Febby Putri

2019-07-07 22:18:20

Iya ka sama² semangat, sama² belajar
user avatar
NaRatna Sari Desi

2019-07-08 23:53:21

Oke kak makasih soalnya baru belajar juga
user avatar
Dewi Komalasari

2019-07-09 20:45:22

Satu kata ajjaaCantiekkk
user avatar
Ika Widya Rulika Ika

2019-07-10 16:48:41

Kyk cita citata...cntik bnget mbk
user avatar
Febby Putri

2019-07-11 22:45:16

Aduh bunda bisa ajaa,, makasih bunda
user avatar
Aay Aynah

2019-07-12 11:49:03

Ka klo bleh tau foundationnya merk apa,sma pake bedak merk apa,cantik mba alami ga terlalu menor.
user avatar
Febby Putri

2019-07-13 21:45:14

Fondation aku pake focallure bedak tabur pake bioaqua bedak padat pake purbasari
user avatar
Lys

2019-07-14 19:11:59

Fondation nmr berapa ka, aku nyari disini susah bngt ka, kaka beli dimana yah, kira kira di alfa ada ga ya
user avatar
Ifamellia Lia

2019-07-15 22:26:00

Gimana sih caranya buat alis yg sama dan bagus sy kok mesti gk sama
user avatar
Febby Putri

2019-07-16 23:30:46

Aku juga masi belom terlalu bisa bun bikin alis, tapi aku ikutin cara MUA khadijazah azzahra dibuat garis penghubung antara alis
user avatar
Febby Putri

2019-07-17 11:50:02

Makasih kaka
user avatar
CiieeInayach I'iieq CiieeInayach I'iieq

2019-07-18 07:40:13

Mb pke cuci muka ap
user avatar
Febby Putri

2019-07-19 21:07:48

Aku pake sabun muka garnier sakura bunda
user avatar
Icha Ana Andriana

2019-07-20 22:47:30

Kak gmna cara nya bikin hidung mancung kayak kakak...dan pakek apa kak .?
user avatar
Febby Putri

2019-07-21 21:09:04

Pertama pake cream kontur tenganya dikasih konsiler, kedua untuk mempertegas shdingan nya bisa peke contur powder kl gk ada bisa pake eybrow powder ka, trus di tengahnya di kasih highliter biar keliatan glowing
user avatar
Icha Ana Andriana

2019-07-22 10:04:00

Febby Putri ok kak mkasih.. Itu merk mya apa ya kak kontur sama konsiler nya
user avatar
Febby Putri

2019-07-23 17:37:00

Icha Ana Andriana aku pake dari menow. Pro yg ad 4 warna
user avatar
Dilla Ardetta

2019-07-24 22:23:45

Aku cwe tp gk bisa dandan bgtu gk ngerti ka,,, cmn ska pake eyeliner,maskara sma lipstik doang kl kmna²😁😁😁😁
user avatar
Miraa

2019-07-26 00:01:29

liptik nya pake apa kak
user avatar
Mah Tristan Muhadzib

2019-07-26 09:31:05

Kalo di foto nomer 09 kalo gk salah bun.
user avatar
Fithrie Chyank

2019-07-27 19:24:06

Merk ap lipstkx
user avatar
Febby Putri

2019-07-28 13:57:34

Aku make lipcram wardah nmr 12 mixx nmr 15 ka,
user avatar
Anggi Putri Ramadhani

2019-07-29 07:52:21

pake lipstik nomer berapa cantik?
user avatar
April Lya Sazili

2019-07-30 15:50:02

No nya ratusan syg😂😜
user avatar
Reni Afrilia Risks

2019-07-31 10:40:47

Kasih tau apa aja nama make up nya..ih cantik bgt kmu say
user avatar
Niia Moeedh

2019-08-01 09:19:39

Cantiknyaaa speeti cita citata
user avatar
Verent Putri Ramandini

2019-08-02 07:14:08

Cantik bgt kak😍
user avatar
Febby Putri

2019-08-03 14:22:44

Makasih kaka cantik
user avatar
Verent Putri Ramandini

2019-08-04 09:46:18

Pake foundation merk apa kak?
user avatar
Febby Putri

2019-08-05 10:28:46

Aku pake focallure ka
user avatar
Non Windot Alrafaeyza

2019-08-06 21:21:09

pake blush on apa + warna apa ??
user avatar
Febby Putri

2019-08-07 15:43:38

Pake blush on dari la mei la warna pink ka
user avatar
Febby Putri

2019-08-08 11:00:40

Makasih ka
user avatar
Mirra SilNess

2019-08-09 13:20:49

Alis nya pake pensil alis apa kak
user avatar
Febby Putri

2019-08-10 21:05:53

Aku pake pensil alis etude house + eyesedow lowder la mei la
user avatar
Mirra SilNess

2019-08-11 22:26:52

Makasih kak info nya😘
user avatar
Febby Putri

2019-08-12 16:28:43

Iya ka sama sama
user avatar
Jum Miem

2019-08-13 22:59:19

La wong dasarnya orang udah canti
user avatar
Febby Putri

2019-08-14 19:53:55

Makasih bunda cantik
user avatar
Arum Tri Rahayu Bintarum

2019-08-15 18:05:10

Eye shadowx wrna apa ?
user avatar
Febby Putri

2019-08-16 16:05:18

Warna clear pink dari la mei la ka
user avatar
Refa Yuli

2019-08-17 19:33:58

Catik bgett😁
user avatar
Febby Putri

2019-08-18 18:54:38

Makasih bunda cantik
user avatar
Refa Yuli

2019-08-19 18:37:30

Sama2 mbk cantik
user avatar
Vipit Yulinar

2019-08-20 23:48:10

No brpa th bulmatnya?
user avatar
Febby Putri

2019-08-21 17:02:49

MAC nmr 004 bun
user avatar
CA Hoyshop

2019-08-22 12:24:08

Yg wardah buat pa
user avatar
Febby Putri

2019-08-23 20:28:21

Aloevera untuk melembabkan kulit ka
user avatar
CA Hoyshop

2019-08-24 17:55:51

Febby Putri cara pakai ya gmna soal ya aku baru tau trus baru beli juga
user avatar
Lia Irwansyah

2019-08-25 23:44:47

Cantik, make up nya cocok sma karakter wajah nya, tp alis nya agak kebesaran kak.
user avatar
Febby Putri

2019-08-26 11:42:28

Iyaa ka makasih,, Iya soalnya aku masih kesulitan dalam bentuk alis,, makasih koreksinya sekog kedepannya lebih Bagus..
user avatar
Lia Irwansyah

2019-08-27 11:19:04

Febby Putri amiiiiinnnn
user avatar
Yhantipank

2019-08-28 20:01:26

Cantik say
user avatar
Febby Putri

2019-08-29 16:29:15

Makasih bunda
user avatar
Yhantipank

2019-08-30 20:47:27

Febby Putri Sama sama
user avatar
Cahaya Surya Purnama

2019-08-31 13:06:44

Mirip cita citata..
user avatar
Anna Sasmitha

2019-09-01 13:49:58

Kak knpa ya klo pkek alovera wardah mlah kyak tadempul gtu, ato tunggu kering dlu kha kak
user avatar
Febby Putri

2019-09-02 14:12:38

Tunggu kering dulu ka pakenya secukupnya aja kalo aku pake seujung jari langsung ditepuk² ke wajah
user avatar
Anna Sasmitha

2019-09-03 23:23:53

Febby Putri owww gtu pntasan hehe mkash infox kak, hehe aq ngk pernh pkek jd
user avatar
Febby Putri

2019-09-04 15:24:03

Anna Sasmitha iyaa ka sama²,
user avatar
Hanny

2019-09-05 13:53:04

Lipsnya no brp
user avatar
Febby Putri

2019-09-06 21:54:40

Wardah nmr 12 mix 15
user avatar
Hanny

2019-09-07 09:18:07

Febby Putri makasih kak
user avatar
Febby Putri

2019-09-08 12:05:05

Hanny iya ka sama2
user avatar
Ayyu

2019-09-09 22:25:15

aslinya udah syantiiikkk😍
user avatar
Febby Putri

2019-09-10 17:56:55

Makasih bundaa, bisa aja
user avatar
Kartika Sari Prayitno

2019-09-11 21:15:16

Febby Putri shading hidungnya pki ap mbk
user avatar
Febby Putri

2019-09-12 14:13:52

Kartika Sari Prayitno aku pake etybrow powder bun soalnya gk ada sharingnya jadi seadanya hehehe
user avatar
Febby Putri

2019-09-13 21:17:27

Makasih bunda
user avatar
Dewi Pertiwi

2019-09-14 14:01:10

Kenapa klo aku pkai aloeveranya wajahku panas ya bun dibagian pipi
user avatar
Febby Putri

2019-09-15 13:20:43

Mungkin iritasi atau alergi bunda
user avatar
Dewi Pertiwi

2019-09-16 22:17:17

Febby Putri karena kan wajah aku sensitif sekali kak
user avatar
Febby Putri

2019-09-17 22:25:13

Dewi Pertiwi iya bisa gtu ka mungkin emang wajahnya sensitif
user avatar
Dewi Pertiwi

2019-09-18 09:27:15

Kakak pkainya ndak ta kak ?
user avatar
Febby Putri

2019-09-19 20:13:04

Alhamdulilah aku gk ada reaksi apa apa ka,, malah enak wajahnya jadi lembab
user avatar
Dewi Pertiwi

2019-09-20 14:56:18

Febby Putri aku beli kebanyakan kak barang x mau gantiib
user avatar
Febby Putri

2019-09-22 00:11:34

Makasih bunda
user avatar
Beunteur Doank

2019-09-22 22:29:22

Emng dasar nya cantik Jdi hasil nya cantik jga
user avatar
Febby Putri

2019-09-23 15:42:20

Makasih bunda, bisa aja
user avatar
Beunteur Doank

2019-09-24 10:39:18

Febby Putri hem bner cantik ko
user avatar
Iefa Adja

2019-09-25 09:53:38

eysidow.a pkek aph bk
user avatar
Febby Putri

2019-09-26 23:19:13

Pake eyhadow dari la mei la ka
user avatar
Iefa Adja

2019-09-27 23:46:37

La mei ea bk
user avatar
Febby Putri

2019-09-28 07:04:14

Iya ka La mei La
user avatar
Nesti Sumiati

2019-09-29 13:55:08

Cantik nya kamu🤗
user avatar
Febby Putri

2019-09-30 10:05:15

Makih bunda cantik

Tinggalkan Komentar Anda