Bb 49 Tb 155 . Keliatan masih kurusan gk sih . Pengen deh bb 55๐Ÿคญ๐Ÿ˜. Tp gk naik2

Bb 49 Tb 155 . Keliatan masih kurusan gk sih . Pengen deh bb 55๐Ÿคญ๐Ÿ˜. Tp gk naik2 . Cara naikin bb pke yg alami gimana selain makan banyak sama mkn larut malam?

226 Komentar

user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-25 19:01:45

Aku juga 40 kg , susah amat mau gemuk ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Agustina Tata Chy

2019-04-26 20:09:24

Zulfha Al Azami samw bund. Aku juga 40๐Ÿ˜ข Makan banyak juga ttp ndk naik2๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-27 07:33:57

Agustina Tata Chy iya yah , yg gemuk pngen kurus yg kurus pngen gemuk , badan kurus kering sangkaan orang hidup nya blangsak ngebatin dan bla" bla , pdhal mereka juga sama , pasti pnya pikiran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Agustina Tata Chy

2019-04-28 19:46:21

Zulfha Al Azami haha iyah bund. Kurus bukan brrti bnyak pikiran dan tdk bahagia kan bund.. Malah bnyak yg blg. Sukurin aja. Dripda punya badan gembrott. Lebih baik kurus. Di sangka masih anak SMA pula. Pdhal udah mak2 wkwkw
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-04-30 00:33:53

Nova Alfionita katanya nurunin malah lebih susah juga bun klo udah 60ke atas๐Ÿ˜†
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-30 06:52:56

Agustina Tata Chy iya emang , badan kecil kata nya awet muda , kalo kluar sendiri ga bawa anak masih d sangka gadis ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi 40 kg terlalu kurus , bdn pada sakit , apalagi kalo udh maen senggol senggolan ma suami , ampe macleung ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-01 19:45:36

Zulfha Al Azami wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-02 15:44:58

Ishnaenyy Ap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sedih bun kalo d ceritain punya badan terlalu kurus ๐Ÿ˜‚
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-03 07:41:57

Zulfha Al Azami iya dlu aku bb 44 aja d bilang cingkring kek nya nyesek bngt๐Ÿ˜€.
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-04 10:39:57

Zulfha Al Azami emng bner sih badan kurus keliatan awet muda. Dan sblknya๐Ÿคญ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-05 19:19:23

Ishnaenyy Ap waktu dulu aku 48 sebelum nikah alias masih gadis , badan ideal , udah turun mesin bdan brubah dtastis , apalagi yg ga cocok kb kya saya , malah jd penyakit ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-06 18:30:08

Zulfha Al Azami knp gk gnti kb aja ? Aku tdnya kb yg 3bln gk ada prbhan bb naik bun . Tp giliran gnti yg 1bln . Mndingan aja .
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-07 13:03:58

Ishnaenyy Ap aku mah sama aja , udah ganti ganti dari pil kn 3 bln 1 bln , dari yg murah ampe yg mahal , bdan malah makin kurus , akhirnya pembengkakan rahim , harus kuret , abis kuret lepas kb 3 bulan , berat bdn naik 3 kg , kb lagi nyungsep lagi , eh pnyakit nya dtg lagi ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-08 10:47:58

Zulfha Al Azami hah? Ko bisa smpe ada pembengkakan rahim bun? Klo gt gk usah kb aja bun . Yg alami aj .klo gk paksu yg kb.Maaf bngt emng pnyakit ap klo bleh tau
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-09 15:17:36

Ishnaenyy Ap iya sekarang udh lepas kb bun , krna tiap periksa knp bb saya ga naik" dokter slalu tanya kb paktor turunan sama asap roko , pas cek dokter kandungan yg dulu pembengkakan rahim dlm rahim kya ada getah yg nempel , jd harus d kuret , udh semโ€ฆXem thรชm
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-10 06:35:50

Zulfha Al Azami ya allah smpe bgtu . Yg sabar y bun . ๐Ÿ˜ฎ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-11 15:15:06

Ishnaenyy Ap iya gpp bun lagi d uji , makanya skrang pokus naikin bb , tapi susah nya minta ampun , dari herbal kimia dedaunan sgala macam , ttep aja segini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-12 09:29:14

Zulfha Al Azami aku mh gk brmi yg kimia bun . ๐Ÿ˜. Mngkin keturunan jg kli bun
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-13 13:11:22

Ishnaenyy Ap engga bun , sya ga ada kturunan badan kurus , emang ga ada yg gemuk" juga . Ga ada riwayat pnyakit paru" atau apa ,dulu waktu gadis berat badan ideal 48 kg ,
user avatar
Ais Putri Nitha

2019-05-14 19:41:41

Ikut nyimak
user avatar
Mutia Sabrina

2019-05-15 20:47:06

D sukurin aja yng penting seht aku yng bsr aja pengen turun bbnya km yng kurs mengeluh pengen naik bbya lw aku lht gk kurus2 amt
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-16 20:10:28

Iya sih bun .nmnya orang .klo gemuk pngn kurus .klo kurus png gemuk๐Ÿ˜…
user avatar
Retno Dewanti

2019-05-17 14:27:30

Coba pakai ini kak
user avatar
Astinapura

2019-05-19 00:08:16

BERAPAAN MBAK HARGANYS
user avatar
Retno Dewanti

2019-05-19 15:20:54

Amne 150rb Ska 72 45rb
user avatar
TriYani Aml

2019-05-20 20:17:05

Aku kok malah pngen kurusan hahah 155 bb 55
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-21 21:29:05

๐Ÿ˜‚klo bisa d trnfer mah . Trnsferin ke akuh sini bun brp kilo
user avatar
Ghevfida

2019-05-22 12:21:06

Sama banget kaya bb ku bun.. Padahal masih pelajar. .. Jadi gak pd badan e gendut ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-23 23:01:56

Weeeh . Gk diet aja ?
user avatar
TriYani Aml

2019-05-24 15:55:42

Ishnaenyy Ap nih aku kirim ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
TriYani Aml

2019-05-25 07:20:15

Ghevfida waaahhh diet neng, dlu aku mah pas sekolah ceking bgt hahaha
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-26 18:03:05

TriYani Aml sama๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-27 20:00:47

AMNE NASA PENAMBAH BERAT BADAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,Sโ€ฆXem thรชm
user avatar
Anneke Pratiwi

2019-05-28 07:25:50

Nuriel Nuruol harga?
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-29 08:16:34

Anneke Pratiwi inbox mbak say
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-30 15:50:53

Firda Amelia cek inbox mbak say
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-31 15:20:53

Anneke Pratiwi cek inbox mbak say
user avatar
Firda Amelia

2019-06-01 18:17:25

Nuriel Nuruol ok
user avatar
Astinapura

2019-06-02 12:14:25

Brapaan mbak hargax
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-06-03 15:24:23

Astinapura cek inbox mbak say
user avatar
Ulfa Khasanah

2019-06-04 06:49:12

Herbal mbk. By NASA
user avatar
Nabilaariansyah

2019-06-05 20:30:24

minum susu Dancow itu bisa bikin berisi
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-06 13:39:32

Yg apa bun
user avatar
Sholeha Leha

2019-06-07 13:17:47

Maaf numpang komen kakak soalnya ak jga pngen berisi dg cra yg alami aj...pdhal jga mkn laru mlm tpi ttp bb d 43...susu dancow d minum brp hri sekali mbk
user avatar
Nabilaariansyah

2019-06-08 15:50:16

diminum sebelum tidur susu Dancow yg full cream ,minumnya rutin pasti berisi
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-09 23:55:37

Kalo tinggi nya 155 BB 49 cukup bund..gk kurus
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-10 19:49:29

Clna kek kliatan msih longgar2 bun๐Ÿ˜๐Ÿ˜
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-11 23:50:33

Hehhe...malah saya mau kurus bund ๐Ÿ˜Š
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-12 07:30:30

Saya suka iri sama yg badan nya langsing โ˜บ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-13 20:07:25

Maryam Sobh emng bb brp bun . Aku pngn naikin lagi . Tp gk naik2๐Ÿ˜„
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-14 07:30:52

Ishnaenyy Ap TB 160 BB 60 maunya 50 โ˜บ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-15 23:24:36

Maryam Sobh udh ckup kli bun sgtu mah.
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-16 23:34:30

Tapi badan serasa berat... ๐Ÿ™‚
user avatar
Retno Dewanti

2019-06-17 12:27:16

Yang pengen kurus coba pakai ini kak
user avatar
Tika Sari

2019-06-18 10:01:31

Udh bagus bun.. jgn naikin lgi BB nya hehe
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-19 18:31:28

Clna levis kek longgar gt bun . Kdang d pke ky mau melorot๐Ÿคญ๐Ÿ˜€.Apa iya clnanya yg d kecilin aja ๐Ÿค”
user avatar
Tika Sari

2019-06-20 12:59:21

Di kecilin aja .. tpi sesuaiin sama ukuran pinggangnya bun ๐Ÿ˜
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-21 11:43:02

Tika Sari hehe iya kli y . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
user avatar
Neng Dewi

2019-06-22 15:17:27

Klo pengen montok..tambahi minum susu..terus menerus..
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-23 16:47:43

Susu apaa
user avatar
Sumiiajah Ajjah

2019-06-24 12:17:58

Nyimak bund
user avatar
Neng Dewi

2019-06-25 22:30:33

Ada susu yg khusus di pasaran..Sprti appaten ..โ€ฆXem thรชm
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-26 18:43:24

Oooh itu .Tp katanya susu kambing jg bisa ya
user avatar
Nrlstyan

2019-06-27 10:32:19

Susu appaten berapa bun?
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-06-28 14:12:17

Ni ka biar gemuk ideal aman berBPOM herbal mau inbok
user avatar
Anneke Pratiwi

2019-06-29 18:40:55

Jasmin Salsa Nasa Nasa harga mbak?
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-06-30 20:40:08

Anneke Pratiwi lanjut inbok Wa 085325205709
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-01 20:14:27

Minum sari dele tiap hari ,, cpet montoknya
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-02 21:06:35

Masa sih bun? Wah boleh cba nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Itu shri hrs brp gelas apa gimana bun
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-04 00:23:56

Ishnaenyy Ap kalo sy tahun kmaren 1 botol aqua tanggung bund per hari,, tp tahun ni dah stop,, kemekaren body berattt
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-04 14:07:06

Anakqu yg cowo karang jarang ta kasih sari dele bund,, lum tntu sbulan skali,, cz gembullll bingitz
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-05 10:01:09

Waaah mksih infonya bun ๐Ÿ˜‰
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-06 09:43:41

Ishnaenyy Ap masama bund,,
user avatar
Satriane Putri

2019-07-07 14:03:09

Yang jual susu kedelai dmna ya..??
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-09 00:26:35

Satriane Putri bkin sndri aja
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-09 14:24:45

Bisa bikin sendiri bund,, carane mungkin bisa buka goegle,, ale sy belum pernah bikin,, cuman beli terus ,, di daerahku deket ma yg bikin
user avatar
Satriane Putri

2019-07-10 11:54:57

Gak bs mbk...gmna cranya ya.?
user avatar
TriYani Aml

2019-07-11 13:38:19

Dlu aku juga minum susu kedelai setahun jdi bb 55 dri 45
user avatar
Dhea Aisyaa

2019-07-12 06:52:49

Sari dele tuh kaya gimna bun??
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-13 10:35:01

Aq aja pengen kurus gabisa"
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-14 07:05:43

Emng brp bb nya ๐Ÿ˜‰
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-15 20:49:28

Ishnaenyy Ap 53 bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-16 17:05:38

Lah emng tb brp
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-17 22:16:37

Ishnaenyy Ap gatau bun hehe
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-18 23:49:42

Intinya mah aq bulet kyk telor bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-19 19:52:17

Dwhyi Sadochie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ada2 aja .
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-20 12:14:27

Sama donk ky aku ssh sruh gemuk
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-21 14:08:28

Brp bbnya bun
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-22 14:21:58

Ishnaenyy Ap 49 tg bdan155
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-23 09:53:42

Sama donk bun .kita senasib๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-24 18:54:52

Ishnaenyy Ap Iya pdhl mo tidur mkn nsgor ngemil jg gk gmuk2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-25 19:05:53

Ani Nurhayati sama .klo mlm sekitar jm 10 kli y pdhl mkn mulu๐Ÿ˜. Tp blm naik2 .Tau dah bun jd daging ngga ๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-26 21:15:45

Ishnaenyy Ap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-27 21:20:54

Yang pntg shat trus bun..
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-28 16:11:32

Ani Nurhayati iya bun .amiin.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-07-29 15:42:02

bb 49 tb 155 sedang itu mbk.klo bb 55 tb 160 keatas itu ideal
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-30 23:29:09

Brrti aku blm ideal toh ya๐Ÿ˜‘
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-07-31 21:19:25

Ishnaenyy Ap udh cukup mbk. udh ideal ๐Ÿ˜Š
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-01 07:38:37

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜gk kliatan kurus tah.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-02 16:43:19

Ishnaenyy Ap segitu pas mbk. jgn gemuk2 cz aq jg kurang suka tbuh gemuk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-03 13:48:04

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜iya siiih . Aku bknnya pngn gmuk .tp berisi biar paksu lbih seneng๐Ÿ˜‚
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-04 13:02:21

Ishnaenyy Ap hehe iy mbk selera orng beda2 jg sih.. klo suamiku sneng yg langsing2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-05 14:49:39

Ishnaenyy Ap tinggi langsing selera paksu ๐Ÿ˜…
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-06 19:50:37

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜sbnernya sih paksu gk komen apa2 tntang body aku.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-07 07:49:39

Ishnaenyy Ap nah kan. udh sgitu aja sih mbk. klo gemuk tuh gk nyaman
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-08 22:38:56

Fika Mudhayantihehe iya sih nyari baju yg bagus kdang susah ktanya klo gemuk๐Ÿ˜‚.Pngn bju langsing gk muat๐Ÿคฃ
user avatar
Azka Wagini

2019-08-09 17:41:24

Klo ak pengen kurus
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-10 07:01:34

Bb brp bin
user avatar
Azka Wagini

2019-08-11 21:49:49

Ishnaenyy Ap 61
user avatar
Azka Wagini

2019-08-12 18:49:00

Ishnaenyy Ap pengen 50
user avatar
Jessica Susan

2019-08-13 20:43:23

Sy tinggi 155 BB 60 kg JD semox to suami senang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰dulu hbs punya baby 3 THN lalu BB 50 kt suami kurus dia suka yg semox๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-14 20:56:16

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku gk mau smpe 60 lah bun .
user avatar
Ima Key

2019-08-15 07:18:33

Minum susu appaten say
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-16 15:05:59

Kdang cocok2an bun itu
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-08-17 18:03:43

Iya , harga nya lumayan , kalo cocok Alhamdulillah , kalo engga ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Ima Key

2019-08-18 21:43:26

Kalo ga minum kianpil banyak di apotek
user avatar
Dhea Aisyaa

2019-08-19 20:45:18

Susu apton.. Mehong bun.. Kianfil bknnya bahaya yah.. Maaih ilegal..
user avatar
Ima Key

2019-08-20 07:59:56

Bahayanya nguras kantong bawaannya pengen ngemil mulu
user avatar
MutDh

2019-08-21 17:29:20

Di apotek brp ya bun harganya
user avatar
Ima Key

2019-08-22 10:19:32

Kalo ga salah waktu taon kemaren 120 an
user avatar
Ima Key

2019-08-23 14:34:24

Yg tempatnya putih ya jangan yg grey
user avatar
Antho Elda

2019-08-24 17:30:08

Wow iri bngat dee
user avatar
Wiwik Nuryani

2019-08-25 10:14:03

ini kk solusinya,sdh banyak yg membuktikan..aman krn dr bahan herbal alami & sdh bpom.minat/tanya2 silahkan inbox/wa 082326265066
user avatar
Rafazka Widya

2019-08-26 13:19:15

Sehari mnum brp x bund
user avatar
Neyya Azahra

2019-08-27 20:57:15

Ideal itu mh bun,Kecuali klo tb nya 160Pasti kurus diliatnya
user avatar
Astrilia

2019-08-28 19:35:48

Udah pas kok makk
user avatar
Masnun Irwan

2019-08-29 19:51:55

Bun sendalny di pakai
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-30 06:46:00

๐Ÿ˜๐Ÿ˜gk blh pke itu
user avatar
Levi Sembilandua

2019-08-31 17:08:09

TB.155 BB.50,2..... sebelume 52,9 ... trus ikut HERBALIFE
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-09-01 07:55:41

Itu obat herbal k?
user avatar
Levi Sembilandua

2019-09-02 18:43:42

Ishnaenyy Ap iya,,,,,
user avatar
Yani Rianti

2019-09-03 22:06:55

Kalau aq pngen kurus bun bb 75 TB 165 ,
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-09-04 13:01:09

Yani Rianti coba minum ene eslim dari NASA aman berBPOM herbal mau inbok
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-09-05 10:14:49

Minat ? Wa 082282017160
user avatar
Tanti Aalka

2019-09-06 18:03:25

Tp.pd montok y jeng.. Udh gtu aj
user avatar
Chuliez Romero

2019-09-07 11:36:37

Kyaknya udh ckup mbk . Bb ku aj 45. Tinggi 153 .
user avatar
Mayuni Yuni

2019-09-08 11:22:53

Susu, roti pokoknya yg manis2 pasti cepet nganannyaโ˜บ
user avatar
ILha Tabrang

2019-09-09 22:59:23

Tinggi saya 155,, berat 60,, pengen turun saya malah ke 50 ๐Ÿ˜‚
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-09-10 11:16:50

ILha Tabrang coba pakai paket diet dari NASA aman berBPOM herbal mau inbok
user avatar
Fitri Ummu Aisyah

2019-09-11 19:40:42

Sabun anggur mbaSabun terbuat dr bahan alamiโ€ฆXem thรชm
user avatar
Diyah Novita Sari

2019-09-12 07:22:00

Menyusui aman gak pakai ini??? Aku ikut implan tapi bb ku naik terus bun.. TB ku 163 BB 60 ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
user avatar
Abbelia Ratu Tria

2019-09-13 14:50:44

Mau naik bb minum galian montokKalo mau kurus bb 2-30 kgBisaa juga minum galian singsetโ€ฆXem thรชm
user avatar
Irmaa

2019-09-14 17:50:43

Itu bukannya jamu yah bk?
user avatar
Abbelia Ratu Tria

2019-09-15 14:16:53

Irmaa iyaa jamu
user avatar
Irmaa

2019-09-16 23:56:03

Emang beneran bisa gemuk bk?
user avatar
Abbelia Ratu Tria

2019-09-17 19:18:27

Irmaa bisaaaa bangett sayng
user avatar
Cinta Auliya

2019-09-19 00:49:26

Kb suntik
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-09-19 13:42:54

minat menaikan berat badan ? Ya 082282017160
user avatar
Thinii

2019-09-20 17:32:47

Eva Owner Kosmetik Jambi berapa
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-09-21 20:03:57

Thinii 45ribu mba , banyak testi lainnya ya mba ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
user avatar
Thinii

2019-09-22 17:54:15

Eva Owner Kosmetik Jambi pengiriman dari mana
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-09-23 09:39:06

Thinii jambi mba , minat ?
user avatar
Thinii

2019-09-24 09:04:29

Eva Owner Kosmetik Jambi aku save dulu wa.ny yah tar kabarin
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-09-25 10:33:29

Thinii oke mba ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
user avatar
Lia Bundane Bhagawanta

2019-09-26 13:54:28

Ya naikin dikit baru best
user avatar
Luluk Amnah Fitriyana

2019-09-27 21:51:47

saya bb 51 kg tb 163 cmGemuk enggaknya tergantung body bun, kalo saya, bagian paha saya lebih mudah gemuk di banding yg lain bun, jadi pengen ngecilin paha nanti yg kecil malah tangan sama badannya, pengen gemukin badan malah yg tambah gede pahanya, jโ€ฆXem thรชm
user avatar
Dusun Spirulina Ori

2019-09-28 17:42:44

Pakai ini aja kak.. minat atau tanya2 harga bisa langsung inbox aja
user avatar
MutDh

2019-09-29 07:51:54

Dusun Spirulina Ori cek harga
user avatar
Dusun Spirulina Ori

2019-09-30 09:41:13

MutDh inbox aja kak
user avatar
Dusun Spirulina Ori

2019-10-01 14:33:17

MutDh cek inbox kak
user avatar
Izdihar Az-zahra

2019-10-02 15:59:58

Udah ideal itu
user avatar
Chie Andin Abiylana

2019-10-03 23:43:51

Sya malah mau ngurangi bun cranya gmnaaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜bb 60
user avatar
Miptah

2019-10-04 22:59:06

Minum vico kapsul ka herbal alami sudah bpom 100% minyak kelapa murni tanpa bhan kimia isi 100kapsulRp.55ribu
user avatar
Satriane Putri

2019-10-05 11:58:59

Daerah mna kak.?
user avatar
Miptah

2019-10-06 21:57:39

Satriane Putri cirebon teh
user avatar
Thinii

2019-10-07 06:52:25

Miptah cekhar.???sama ongkir ke Bekasi berapa
user avatar
Miptah

2019-10-08 07:12:08

Thinii isi 100 kapsul 55ribu ka
user avatar
Miptah

2019-10-10 00:15:46

Thinii kec apa ka
user avatar
Thinii

2019-10-10 07:12:28

Miptah minta wa.ny dulu ajah ka tar di kabarin
user avatar
Thinii

2019-10-11 23:15:00

Miptah ok
user avatar
Fitriyani Nengtikok

2019-10-12 08:44:35

bgus teh,mlhan aq pngen pnya bb 45
user avatar
Dhea Aisyaa

2019-10-13 19:14:54

Malahan aku blom nympe sgitu ka susah bgt nympe 45 juga..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญpngn juga nmbah bb.. ๐Ÿ˜
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-10-14 19:46:22

minat ka ?
user avatar
Deyy AN

2019-10-15 14:22:27

Aku jga pngen naikin BB tapi yg alami bb aku 42
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-10-16 11:56:02

Deyy AN AMNE NASA PENAMBAH BERAT BADAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,Sโ€ฆXem thรชm
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-10-17 21:14:59

Pake ini aja mbak,,, aman,,halal,,,bpom
user avatar
Erlia Putri II

2019-10-18 06:35:55

ketergantungan gk tu bun
user avatar
Nurul Syantik Nurul

2019-10-19 11:29:24

pake mr pro aja cantik dh berbukti kok,satu minggu naik 2sampai 4kilo,minat,inbox atu wa ya 083141233445
user avatar
Megan Arsey

2019-10-20 21:44:56

Q 155 bb 58 pngn 55.
user avatar
Ardhan Abdillah

2019-10-21 21:41:53

minum amne mbak dri nasa
user avatar
Mardyana Nurul Pratiwi

2019-10-22 11:02:04

Sya aja TB 157 BB cuma 36kg doank, pngen bgt gemuk ๐Ÿ˜‘
user avatar
Mamahnya Yola Yoga

2019-10-23 13:00:43

Langsing bgt ituu mbakk๐Ÿ˜Š
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-10-24 16:48:26

AMNE NASA PENAMBAH BERAT BADAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,Sโ€ฆXem thรชm
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-10-25 10:10:43

Pake ini aja mbak
user avatar
Mardyana Nurul Pratiwi

2019-10-26 07:19:43

Gak bisa minum smbrangan vitamin cz busui
user avatar
Siti Hofifah Ollshop

2019-10-28 00:30:12

Untuk busui mh bio simapro MSI bun..aman,berBPOM
user avatar
Putri Maulida

2019-10-28 19:59:04

Lah sya, bb 57 tnggi 159 malah pngen turunin dikit lagi ๐Ÿ˜…, ga enakk mah bulat bgt keliatan nyaa
user avatar
Siti Hofifah Ollshop

2019-10-29 13:39:59

Buat nurunin BB dgreen bun..Yuk ready juga๐Ÿ˜
user avatar
Winingsih Msi

2019-10-30 15:17:39

Minum bio simapro say ...minat wa ya 085607777443
user avatar
Gittha

2019-10-31 10:19:17

Saya tb 160 bb 50 aja pengen langsing
user avatar
Fidya Wati

2019-11-01 18:18:55

Gittha tu kamu udah langsing bgt loooo TB segitu
user avatar
Dewi Novita

2019-11-02 13:50:56

Gittha itu udh ideal mba.. Saya tinggi 160 bb 46 sekarang biasanya jg 50 krna sakit jadi turun.. Ini mau naikin lg biar pas ideal 50
user avatar
Gittha

2019-11-03 18:16:07

Tapi saya kelihatan gendut mbk๐Ÿ˜’padahal bb ya 50 pengen 45
user avatar
Zizot Oloh

2019-11-04 19:14:13

saya bb 49,tb 155 pgn beirisi lagi tp tdk bisa.. gmn crnya ya mbk. sd beli pil dari nasa 3botol tp masi aj segini
user avatar
Eva Owner Kosmetik Jambi

2019-11-05 23:53:11

Minat mba ?
user avatar
Fidya Wati

2019-11-06 18:19:41

Kok keliatan gemuk ya ...saya aja BB 47 TB 152 keliatan kecil
user avatar
Dhyara Rastika

2019-11-07 09:22:14

Mnum susu usahain sring tidur siang, spya mknan gk jdi energi n kringat smua...
user avatar
Dhyara Rastika

2019-11-08 20:13:15

Aq tb 160, bb 55, 5 gmna tuh?? Ktanya brt ideal itu tb-110=brt ideal.. Brtq lbh 5,5 kg hehe prasaan wktu naikin bb kyanya snang bget!!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚ tpi wktu nurunin kq mles ya,, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
user avatar
Safira Nurhayati

2019-11-09 06:42:45

Nah utk bantu memenuhi target kakak tadi, sebelumnya aku mau jelasin faktor-faktor berat badan susah naik nih, antara lain :1. Kurangnya nafsu makan. Asupan yg diterima tubuh sangat kurang.โ€ฆXem thรชm
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-10 11:15:33

Sya tb 160 bb 39 bun . pass lahiran .bukn nya gemuk mlh tmbah langsing ajj bun ... Pngn bgtt gemuk yg alami gtw๐Ÿค”
user avatar
Lastri Lestari

2019-11-11 10:38:48

Ga salah itu Bun 39???salah ketik ya...Iya susah bgt pen gemuk tu,,,turunan langsing juga sih.
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-12 11:05:32

Bnern bun.
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-13 18:31:01

Lastri Lestari Dlu sblom lahiran mah 42 . pass lahiran malah turun bnyak bgtt. Makn mah doyan bgtt bun
user avatar
Lastri Lestari

2019-11-14 16:55:07

Makan malam terus num susu,,,
user avatar
Nissa Fadillah

2019-11-15 15:27:35

Disaat yg lain hamil jadi melar sebelum hamil 52 n skrg 49, klo sy hamil smpai 2thn menyusui susah gemuk, tp klo dah lepas ASI kembali ke 52
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-16 08:24:25

Iy bun kta dokter jgha bgtu klo dh lepass asi akn gemuk bun . bgtu si .
user avatar
Nonaghembel Giilabalap

2019-11-17 18:35:27

Sama bun saya juga busui susah gemuk , yg gemuk anaknya ๐Ÿ˜†
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-18 17:55:40

Ank lagi masi bayi mah gemuk skrg . kurusn dikittt . mungkn ngentengin kli ya.
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-19 14:21:41

Lastri.lestari Mkan mlu bun ttp ajj ko.
user avatar
Rafazka Widya

2019-11-20 18:55:49

Sama bund hbis lahiran turun drastis jadi 38 malah .. Tb 158
user avatar
Afifah Azzahra

2019-11-21 09:46:38

Rafazka Widya .ko hampir sma ya bun
user avatar
Andriani Shopp

2019-11-22 16:30:59

BUAT YANG MU BELAJAR MAKE UP MU SHARE TENTANG MAKEU UPMASUK KE GRUP INI YUโ€ฆXem thรชm
user avatar
Dewiee Siscaa Octaviaa

2019-11-23 22:36:06

Sy malah pingin segitu.... Kayak bunsaySy berat 53 tinggi 58
user avatar
J-phank Monica

2019-11-24 23:03:44

Yg kurus pengen naik bbYg gemuk pengen turun bb๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Eka Sari

2019-11-25 22:53:34

Ikhtiar bio simapro MSI mba, insya alloh BB naik... Minat chat Wa 085702664080
user avatar
Kiitrie Nuryanie

2019-11-26 06:52:17

gagal fokus sm belanjaanya bun๐Ÿคญ๐Ÿคญ
user avatar
Rohmawati Rachma

2019-11-27 13:03:32

berarti 45kg itu msh kurus ya kak
user avatar
Icka Susanti

2019-11-28 22:58:12

minum SKA 72 kak dari NASA,konsultasi wa 085643735626
user avatar
Rafazka Widya

2019-11-29 14:22:04

Diminum sehari brp x bund klo beratnya bertambah
user avatar
Icka Susanti

2019-11-30 23:38:07

Rafazka Widya sehari 2x kak, ,diminum sesudah makan
user avatar
Roos Anita

2019-12-01 21:21:33

Kasih tau dong gimana caranya bikin langsing seperti itu.
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-12-02 22:51:56

Roos Anita minum ini aja mbak say
user avatar
Roos Anita

2019-12-03 09:21:23

Nuriel Nuruol mksh ya.
user avatar
Rafazka Widya

2019-12-04 20:53:04

Diet alami banyakin fikiran aja bund nanti jg turun drastis
user avatar
Roos Anita

2019-12-05 17:50:45

Rafazka Widya iyaa deh saya mikirin ibu aja dah.
user avatar
Wulan's Nounha Bhawell

2019-12-06 09:50:45

Beli nya di mana bun

Tinggalkan Komentar Anda