Bb 49 Tb 155 . Keliatan masih kurusan gk sih . Pengen deh bb 55๐Ÿคญ๐Ÿ˜. Tp gk naik2

Bb 49 Tb 155 . Keliatan masih kurusan gk sih . Pengen deh bb 55๐Ÿคญ๐Ÿ˜. Tp gk naik2 . Cara naikin bb pke yg alami gimana selain makan banyak sama mkn larut malam?
115 Komentar
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-25 19:01:45

Aku juga 40 kg , susah amat mau gemuk ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Agustina Tata Chy

2019-04-26 20:09:24

Zulfha Al Azami samw bund. Aku juga 40๐Ÿ˜ข Makan banyak juga ttp ndk naik2๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-27 07:33:57

Agustina Tata Chy iya yah , yg gemuk pngen kurus yg kurus pngen gemuk , badan kurus kering sangkaan orang hidup nya blangsak ngebatin dan bla" bla , pdhal mereka juga sama , pasti pnya pikiran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Agustina Tata Chy

2019-04-28 19:46:21

Zulfha Al Azami haha iyah bund. Kurus bukan brrti bnyak pikiran dan tdk bahagia kan bund.. Malah bnyak yg blg. Sukurin aja. Dripda punya badan gembrott. Lebih baik kurus. Di sangka masih anak SMA pula. Pdhal udah mak2 wkwkw
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-04-30 00:33:53

Nova Alfionita katanya nurunin malah lebih susah juga bun klo udah 60ke atas๐Ÿ˜†
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-04-30 06:52:56

Agustina Tata Chy iya emang , badan kecil kata nya awet muda , kalo kluar sendiri ga bawa anak masih d sangka gadis ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi 40 kg terlalu kurus , bdn pada sakit , apalagi kalo udh maen senggol senggolan ma suami , ampe macleung ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-01 19:45:36

Zulfha Al Azami wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-02 15:44:58

Ishnaenyy Ap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sedih bun kalo d ceritain punya badan terlalu kurus ๐Ÿ˜‚
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-03 07:41:57

Zulfha Al Azami iya dlu aku bb 44 aja d bilang cingkring kek nya nyesek bngt๐Ÿ˜€.
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-04 10:39:57

Zulfha Al Azami emng bner sih badan kurus keliatan awet muda. Dan sblknya๐Ÿคญ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-05 19:19:23

Ishnaenyy Ap waktu dulu aku 48 sebelum nikah alias masih gadis , badan ideal , udah turun mesin bdan brubah dtastis , apalagi yg ga cocok kb kya saya , malah jd penyakit ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-06 18:30:08

Zulfha Al Azami knp gk gnti kb aja ? Aku tdnya kb yg 3bln gk ada prbhan bb naik bun . Tp giliran gnti yg 1bln . Mndingan aja .
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-07 13:03:58

Ishnaenyy Ap aku mah sama aja , udah ganti ganti dari pil kn 3 bln 1 bln , dari yg murah ampe yg mahal , bdan malah makin kurus , akhirnya pembengkakan rahim , harus kuret , abis kuret lepas kb 3 bulan , berat bdn naik 3 kg , kb lagi nyungsep lagi , eh pnyakit nya dtg lagi ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-08 10:47:58

Zulfha Al Azami hah? Ko bisa smpe ada pembengkakan rahim bun? Klo gt gk usah kb aja bun . Yg alami aj .klo gk paksu yg kb.Maaf bngt emng pnyakit ap klo bleh tau
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-09 15:17:36

Ishnaenyy Ap iya sekarang udh lepas kb bun , krna tiap periksa knp bb saya ga naik" dokter slalu tanya kb paktor turunan sama asap roko , pas cek dokter kandungan yg dulu pembengkakan rahim dlm rahim kya ada getah yg nempel , jd harus d kuret , udh semโ€ฆXem thรชm
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-10 06:35:50

Zulfha Al Azami ya allah smpe bgtu . Yg sabar y bun . ๐Ÿ˜ฎ
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-11 15:15:06

Ishnaenyy Ap iya gpp bun lagi d uji , makanya skrang pokus naikin bb , tapi susah nya minta ampun , dari herbal kimia dedaunan sgala macam , ttep aja segini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-12 09:29:14

Zulfha Al Azami aku mh gk brmi yg kimia bun . ๐Ÿ˜. Mngkin keturunan jg kli bun
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-05-13 13:11:22

Ishnaenyy Ap engga bun , sya ga ada kturunan badan kurus , emang ga ada yg gemuk" juga . Ga ada riwayat pnyakit paru" atau apa ,dulu waktu gadis berat badan ideal 48 kg ,
user avatar
Ais Putri Nitha

2019-05-14 19:41:41

Ikut nyimak
user avatar
Mutia Sabrina

2019-05-15 20:47:06

D sukurin aja yng penting seht aku yng bsr aja pengen turun bbnya km yng kurs mengeluh pengen naik bbya lw aku lht gk kurus2 amt
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-16 20:10:28

Iya sih bun .nmnya orang .klo gemuk pngn kurus .klo kurus png gemuk๐Ÿ˜…
user avatar
Retno Dewanti

2019-05-17 14:27:30

Coba pakai ini kak
user avatar
Astinapura

2019-05-19 00:08:16

BERAPAAN MBAK HARGANYS
user avatar
Retno Dewanti

2019-05-19 15:20:54

Amne 150rb Ska 72 45rb
user avatar
TriYani Aml

2019-05-20 20:17:05

Aku kok malah pngen kurusan hahah 155 bb 55
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-21 21:29:05

๐Ÿ˜‚klo bisa d trnfer mah . Trnsferin ke akuh sini bun brp kilo
user avatar
Ghevfida

2019-05-22 12:21:06

Sama banget kaya bb ku bun.. Padahal masih pelajar. .. Jadi gak pd badan e gendut ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-23 23:01:56

Weeeh . Gk diet aja ?
user avatar
TriYani Aml

2019-05-24 15:55:42

Ishnaenyy Ap nih aku kirim ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
TriYani Aml

2019-05-25 07:20:15

Ghevfida waaahhh diet neng, dlu aku mah pas sekolah ceking bgt hahaha
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-26 18:03:05

TriYani Aml sama๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-27 20:00:47

AMNE NASA PENAMBAH BERAT BADAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,Sโ€ฆXem thรชm
user avatar
Anneke Pratiwi

2019-05-28 07:25:50

Nuriel Nuruol harga?
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-29 08:16:34

Anneke Pratiwi inbox mbak say
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-30 15:50:53

Firda Amelia cek inbox mbak say
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-05-31 15:20:53

Anneke Pratiwi cek inbox mbak say
user avatar
Firda Amelia

2019-06-01 18:17:25

Nuriel Nuruol ok
user avatar
Astinapura

2019-06-02 12:14:25

Brapaan mbak hargax
user avatar
Nuriel Nuruol

2019-06-03 15:24:23

Astinapura cek inbox mbak say
user avatar
Ulfa Khasanah

2019-06-04 06:49:12

Herbal mbk. By NASA
user avatar
Nabilaariansyah

2019-06-05 20:30:24

minum susu Dancow itu bisa bikin berisi
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-06 13:39:32

Yg apa bun
user avatar
Sholeha Leha

2019-06-07 13:17:47

Maaf numpang komen kakak soalnya ak jga pngen berisi dg cra yg alami aj...pdhal jga mkn laru mlm tpi ttp bb d 43...susu dancow d minum brp hri sekali mbk
user avatar
Nabilaariansyah

2019-06-08 15:50:16

diminum sebelum tidur susu Dancow yg full cream ,minumnya rutin pasti berisi
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-09 23:55:37

Kalo tinggi nya 155 BB 49 cukup bund..gk kurus
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-10 19:49:29

Clna kek kliatan msih longgar2 bun๐Ÿ˜๐Ÿ˜
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-11 23:50:33

Hehhe...malah saya mau kurus bund ๐Ÿ˜Š
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-12 07:30:30

Saya suka iri sama yg badan nya langsing โ˜บ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-13 20:07:25

Maryam Sobh emng bb brp bun . Aku pngn naikin lagi . Tp gk naik2๐Ÿ˜„
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-14 07:30:52

Ishnaenyy Ap TB 160 BB 60 maunya 50 โ˜บ
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-15 23:24:36

Maryam Sobh udh ckup kli bun sgtu mah.
user avatar
Maryam Sobh

2019-06-16 23:34:30

Tapi badan serasa berat... ๐Ÿ™‚
user avatar
Retno Dewanti

2019-06-17 12:27:16

Yang pengen kurus coba pakai ini kak
user avatar
Tika Sari

2019-06-18 10:01:31

Udh bagus bun.. jgn naikin lgi BB nya hehe
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-19 18:31:28

Clna levis kek longgar gt bun . Kdang d pke ky mau melorot๐Ÿคญ๐Ÿ˜€.Apa iya clnanya yg d kecilin aja ๐Ÿค”
user avatar
Tika Sari

2019-06-20 12:59:21

Di kecilin aja .. tpi sesuaiin sama ukuran pinggangnya bun ๐Ÿ˜
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-21 11:43:02

Tika Sari hehe iya kli y . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
user avatar
Neng Dewi

2019-06-22 15:17:27

Klo pengen montok..tambahi minum susu..terus menerus..
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-23 16:47:43

Susu apaa
user avatar
Sumiiajah Ajjah

2019-06-24 12:17:58

Nyimak bund
user avatar
Neng Dewi

2019-06-25 22:30:33

Ada susu yg khusus di pasaran..Sprti appaten ..โ€ฆXem thรชm
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-26 18:43:24

Oooh itu .Tp katanya susu kambing jg bisa ya
user avatar
Nrlstyan

2019-06-27 10:32:19

Susu appaten berapa bun?
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-06-28 14:12:17

Ni ka biar gemuk ideal aman berBPOM herbal mau inbok
user avatar
Anneke Pratiwi

2019-06-29 18:40:55

Jasmin Salsa Nasa Nasa harga mbak?
user avatar
Jasmin Salsa Nasa Nasa

2019-06-30 20:40:08

Anneke Pratiwi lanjut inbok Wa 085325205709
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-01 20:14:27

Minum sari dele tiap hari ,, cpet montoknya
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-02 21:06:35

Masa sih bun? Wah boleh cba nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Itu shri hrs brp gelas apa gimana bun
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-04 00:23:56

Ishnaenyy Ap kalo sy tahun kmaren 1 botol aqua tanggung bund per hari,, tp tahun ni dah stop,, kemekaren body berattt
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-04 14:07:06

Anakqu yg cowo karang jarang ta kasih sari dele bund,, lum tntu sbulan skali,, cz gembullll bingitz
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-05 10:01:09

Waaah mksih infonya bun ๐Ÿ˜‰
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-06 09:43:41

Ishnaenyy Ap masama bund,,
user avatar
Satriane Putri

2019-07-07 14:03:09

Yang jual susu kedelai dmna ya..??
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-09 00:26:35

Satriane Putri bkin sndri aja
user avatar
Cintaquw Vii Sha

2019-07-09 14:24:45

Bisa bikin sendiri bund,, carane mungkin bisa buka goegle,, ale sy belum pernah bikin,, cuman beli terus ,, di daerahku deket ma yg bikin
user avatar
Satriane Putri

2019-07-10 11:54:57

Gak bs mbk...gmna cranya ya.?
user avatar
TriYani Aml

2019-07-11 13:38:19

Dlu aku juga minum susu kedelai setahun jdi bb 55 dri 45
user avatar
Dhea Aisyaa

2019-07-12 06:52:49

Sari dele tuh kaya gimna bun??
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-13 10:35:01

Aq aja pengen kurus gabisa"
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-14 07:05:43

Emng brp bb nya ๐Ÿ˜‰
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-15 20:49:28

Ishnaenyy Ap 53 bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-16 17:05:38

Lah emng tb brp
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-17 22:16:37

Ishnaenyy Ap gatau bun hehe
user avatar
Dwhyi Sadochie

2019-07-18 23:49:42

Intinya mah aq bulet kyk telor bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-19 19:52:17

Dwhyi Sadochie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ada2 aja .
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-20 12:14:27

Sama donk ky aku ssh sruh gemuk
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-21 14:08:28

Brp bbnya bun
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-22 14:21:58

Ishnaenyy Ap 49 tg bdan155
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-23 09:53:42

Sama donk bun .kita senasib๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-24 18:54:52

Ishnaenyy Ap Iya pdhl mo tidur mkn nsgor ngemil jg gk gmuk2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-25 19:05:53

Ani Nurhayati sama .klo mlm sekitar jm 10 kli y pdhl mkn mulu๐Ÿ˜. Tp blm naik2 .Tau dah bun jd daging ngga ๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-26 21:15:45

Ishnaenyy Ap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Ani Nurhayati

2019-07-27 21:20:54

Yang pntg shat trus bun..
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-28 16:11:32

Ani Nurhayati iya bun .amiin.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-07-29 15:42:02

bb 49 tb 155 sedang itu mbk.klo bb 55 tb 160 keatas itu ideal
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-07-30 23:29:09

Brrti aku blm ideal toh ya๐Ÿ˜‘
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-07-31 21:19:25

Ishnaenyy Ap udh cukup mbk. udh ideal ๐Ÿ˜Š
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-01 07:38:37

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜gk kliatan kurus tah.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-02 16:43:19

Ishnaenyy Ap segitu pas mbk. jgn gemuk2 cz aq jg kurang suka tbuh gemuk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-03 13:48:04

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜iya siiih . Aku bknnya pngn gmuk .tp berisi biar paksu lbih seneng๐Ÿ˜‚
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-04 13:02:21

Ishnaenyy Ap hehe iy mbk selera orng beda2 jg sih.. klo suamiku sneng yg langsing2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-05 14:49:39

Ishnaenyy Ap tinggi langsing selera paksu ๐Ÿ˜…
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-06 19:50:37

Fika Mudhayanti ๐Ÿ˜sbnernya sih paksu gk komen apa2 tntang body aku.
user avatar
Fika Mudhayanti

2019-08-07 07:49:39

Ishnaenyy Ap nah kan. udh sgitu aja sih mbk. klo gemuk tuh gk nyaman
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-08 22:38:56

Fika Mudhayantihehe iya sih nyari baju yg bagus kdang susah ktanya klo gemuk๐Ÿ˜‚.Pngn bju langsing gk muat๐Ÿคฃ
user avatar
Azka Wagini

2019-08-09 17:41:24

Klo ak pengen kurus
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-10 07:01:34

Bb brp bin
user avatar
Azka Wagini

2019-08-11 21:49:49

Ishnaenyy Ap 61
user avatar
Azka Wagini

2019-08-12 18:49:00

Ishnaenyy Ap pengen 50
user avatar
Jessica Susan

2019-08-13 20:43:23

Sy tinggi 155 BB 60 kg JD semox to suami senang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰dulu hbs punya baby 3 THN lalu BB 50 kt suami kurus dia suka yg semox๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-14 20:56:16

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku gk mau smpe 60 lah bun .
user avatar
Ima Key

2019-08-15 07:18:33

Minum susu appaten say
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-08-16 15:05:59

Kdang cocok2an bun itu
user avatar
Zulfha Al Azami

2019-08-17 18:03:43

Iya , harga nya lumayan , kalo cocok Alhamdulillah , kalo engga ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Tinggalkan Komentar Anda