Bikin alis yg bagus gmna ya ? Pakai pensil alis apa juga

Bikin alis yg bagus gmna ya ? Pakai pensil alis apa juga
30 Komentar
user avatar
Devingga Firstiana Hartanto Putri

2019-04-14 17:25:26

banyak yg bilang pensil alis vivatinggal ikutin bentuk alis ajagitu katanya
user avatar
Sri Rahayu Wijaya

2019-04-16 00:05:57

yg kyk ini tnggal ikuti aja
user avatar
Devingga Firstiana Hartanto Putri

2019-04-16 22:21:42

ikutin apa kak?
user avatar
Fitri Handayani

2019-04-17 19:05:23

Bentuk alis aku. Kanan kiri beda.
user avatar
Tinayuliyana Ana

2019-04-18 16:20:48

pencil alis JAFRA k cocok buat yang masih pemula😊cek fb aku dulu boleh😊
user avatar
Ning Rutiani

2019-04-19 17:47:03

Pke pensil alis ini ka dari oriflame
user avatar
Mamah'e Cinta

2019-04-20 08:36:53

Kalau saya pensil alisnya merk ponds Bun,
user avatar
Teteh Behell

2019-04-21 19:07:00

Merk viva say bagus minat/konsultasi bisa japri inbok or Wa 085718875321
user avatar
Ade Saras

2019-04-22 08:23:02

Viva pencil alisnya empuk,enak di pakai. 😂👍
user avatar
Neng Shanty

2019-04-23 21:52:54

Pke pensil dari jafra
user avatar
Annisa Raqilla Ameera

2019-04-24 22:50:28

Pake sendok gunakan yang bagian melengkungnya aja
user avatar
Titi Hartati

2019-04-25 12:52:51

Di gimna, in cra bikn nya
user avatar
Annisa Raqilla Ameera

2019-04-26 23:41:58

Titi Hartati coba liat di youtube aja deh mbak biar jelas judulnya cara membuat alis memakai sendok
user avatar
Toipah

2019-04-27 22:25:40

Buat kerangkanya dulu mba
user avatar
Toipah

2019-04-28 15:59:00

Pake produk oriflame mba
user avatar
Fitri Handayani

2019-04-29 17:39:58

Terimakasihsemua. Untuk sarannya. Saya pakai Viva, klo yg original harga nya standar berapa ya
user avatar
Rahmawati

2019-04-30 08:02:06

Fitri Handayani 28 kalo gak salah mbakk
user avatar
Fitri Handayani

2019-05-01 09:32:25

Kemarin beli , cuma 10k. Warna coklat, susah bgt dibuatnya 😓
user avatar
Rahmawati

2019-05-02 09:19:23

Fitri Handayani itu kw ka
user avatar
Erni

2019-05-03 15:45:38

Semangat belajar trus mb kalo pakai cetakan alis biasanya suka g pas
user avatar
Fitri Handayani

2019-05-04 06:22:02

Iy Bun. Beberapa tahun lalu pernah pakai, tapi sama aja ga lurus 😩
user avatar
Fitri Handayani

2019-05-05 23:11:29

Weekend kemarin . Bikin alis. Hasilnya gini.
user avatar
Enung Cartini

2019-05-06 22:41:28

oriflame aza ringan warna natural
user avatar
Ida Z

2019-05-07 23:38:53

Pake pensil alis viva yg coklat
user avatar
Ni Made Ani Ariasih

2019-05-08 21:55:31

Pake pensil alis viva. Pasti hasilnya bagus 😁Info dan pemesanan klik:bit.ly/jualviva_red-a…Xem thêm
user avatar
Amelia Sapitri

2019-05-09 09:47:35

Pake pensil alis implora ka mun 8k. Sya kemarin s beli bagus hasil nya murah. Lgi ka
user avatar
Joeyy

2019-05-10 17:49:40

Aku bli viva 15 rb...bgus
user avatar
Triwijayanti

2019-05-11 11:04:47

Pake pensil alis viva hitam..pake nya jgan trlalu keteken..biar hasilnya gx ketebalan dan biar kliahatan gx alisan
user avatar
Sekar Ayu

2019-05-12 13:24:39

Pakenya jangan diteken ya bun
user avatar
Sisry Prasetya

2019-05-13 14:52:20

Yuk Kak, Konsultasikan😘Bisa di pelajari di Beauty Store Saya 🕵Dapatkan Tips Ber Make Up dan Perawatan yang Bagus ❤K…Xem thêm

Tinggalkan Komentar Anda