ini bunda saya bagi fips buat wajah glowing lebih cerah dan menghilangkan pori pori bunda

ini bunda saya bagi fips buat wajah glowing lebih cerah dan menghilangkan pori pori bunda.. maskernya putih telur dan susu dancow maskerkan kewajah tunggun hingga kering lalu bilas dengan air setelah bersih oleskan es batu agar wajah lebih fresh ..

226 Komentar

user avatar
Erna

2019-04-25 17:16:10

Udh brp lama bun pakai nya,kok glowing banget
user avatar
Sary Ar

2019-04-26 14:57:03

Klw masih sisa maskeran nya boleh disimpan g trus pkai lagi
user avatar
Seli Vitriyani

2019-04-28 00:33:20

Susu denkow nya berapa sendok bun
user avatar
Seli Vitriyani

2019-04-28 06:49:53

Klo sya suka pke nya teloy ayam kampung sma jeruk lemon
user avatar
Jeny Aulia Poety Jeni

2019-04-29 07:20:12

sipp blh d cb nih
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-04-30 14:02:43

Takarannya berapa bun???
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-05-01 16:13:24

Nur Fauziyah Oh gtu y mbk, itu buat skli pkek kan yah? Gk ada lebihnya tah?
user avatar
Ragyil Kar Tikaa

2019-05-02 17:23:48

Susunya ngga pake air bun
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-05-03 19:54:16

Oh gtu y bun mkasih yaaa
user avatar
Putri Bungsu

2019-05-04 23:53:47

Boleh jg nih..
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-05 22:39:07

Jerawat nya hilang gk sih bunda
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-06 10:52:22

Bekas jerawat makin pudar .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-07 12:16:51

Ishnaenyy Ap berapa menit mba makenya
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-08 21:21:58

Smpe kering aja .baru cuci muka sm sabun 😊. Aku pke 2 hri skli .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-09 10:45:20

Ishnaenyy Ap alhasil nya gmnh bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-10 15:51:30

Batuk Riyandi enak aja klo udh pke . Muka jd mulus😊. Bekas jerawat jg mkin pudar aja.Seger aja deh intinya .Tdinya aku pke masker lumpur . Krna gk smpet beli . Akhirnya pke putih telur malah kecanduan smpe skrng .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-11 23:13:34

Ishnaenyy Ap cmpr dencau y bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-12 19:19:02

Batuk Riyandi gk sih .aku putih telur aja
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-13 22:32:32

Klo aku pke putih telur aja bun😁
user avatar
Ina Inel

2019-05-14 21:20:01

Oleskan ke batu mbak?🤔😂😂
user avatar
Elisa Fuziyanti

2019-05-15 19:27:29

Oleskan es batu.
user avatar
Leechung

2019-05-16 10:39:18

Telur putih kampung pa bule
user avatar
AQilla Nafisha Shareen

2019-05-17 15:57:52

Telur kampung lebih bagus..
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-18 14:40:20

Bund mau nanya nhi bagaimana bund ngilangi komedo tertutup??
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-19 15:38:37

Nur Fauziyah udah dicoba bund tpu msh aja ,,terulang lg
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-21 00:12:33

Nur Fauziyah emng Pasta Gigi Nya Tu Dioles Kan Dan tunggu berapa lama bund
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-21 17:03:09

Nur Fauziyah mksh bun
user avatar
Chamila Zahra

2019-05-22 14:45:47

Telur BKN ayam kampung gmn
user avatar
Chamila Zahra

2019-05-23 15:52:58

Nur Fauziyah ok mksih
user avatar
Tina Oh Tina

2019-05-24 08:55:47

Dikasih perasan jeruk nipis
user avatar
Tina Oh Tina

2019-05-25 09:47:14

Bagus yg telur kampung
user avatar
Lisania Yunita

2019-05-26 22:17:19

Bagus bund
user avatar
DinaMrdn DinaMrdn

2019-05-27 13:57:26

ngilangin bintik hitam secara alami gimana bun😅
user avatar
Yank Terlupakan

2019-05-28 19:12:53

Maksudnya sehari berapa x
user avatar
Ekah Tetep Setia

2019-05-29 14:08:54

Pk air hangat bun kl hbs masker enak kenceng di muka
user avatar
Pinaa Pinaa

2019-05-30 13:25:11

Selain ayam kampung apa??
user avatar
Yuliana N

2019-05-31 10:17:15

Klo buat lgsg abiz ap gmn bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-02 00:11:10

Bisa taro di kulkas . Wadah tertutup
user avatar
Yuliana N

2019-06-02 19:05:34

Takaranx gmn bun
user avatar
Indah Ainul

2019-06-03 15:57:02

Bun nur fausiah pakenya siang atau malam
user avatar
Mitry Bundane Kenzie Alfariz

2019-06-04 22:00:55

Susu dancow coklt bz gk bin?
user avatar
Romlah Weh

2019-06-05 17:55:46

Setau sya g bisa dan blom prnh ad yg nyoba juga deh bun
user avatar
Angel Dan Adzka

2019-06-06 22:14:21

Pake susu dancownya yg buat 1thun boleh?
user avatar
Romlah Weh

2019-06-07 16:52:33

Bntu jwb y bun pokonya susu dancow ap aj bisa, yg d warung pecaset juga bisa
user avatar
Angel Dan Adzka

2019-06-08 11:08:14

Romlah Weh OK.. Mks.. Kbetulan anak ku nyusu dancow.😊
user avatar
Bunda Riyan

2019-06-09 09:11:37

buat ngilangin plek bisa g??
user avatar
Nidar Agustina

2019-06-10 14:45:49

Iy buat hilangin flek hitam bisa ya kk
user avatar
Yulianalovers

2019-06-11 15:15:29

aq gak cocok mlah jerawatn muka ku pke itu
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-12 10:36:16

Aq kalau pakai telur xo malah gatal ,,knp tu bun?
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-13 18:37:36

Nur Fauziyah Berminyak bunda
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-14 21:08:04

Nur Fauziyah boleh tu bun,,,makasih u infony
user avatar
Dayu Citra

2019-06-15 18:26:06

Sebaiknya di pkek brpa kali dlm sminggu
user avatar
Dayu Citra

2019-06-16 13:21:53

Itu susu bubuk langsung dicampur putih telur gitu ap bun
user avatar
Wulandari

2019-06-17 21:57:59

Klo bwt busui aman gk bun
user avatar
Serenna Eun-Kyung

2019-06-18 10:25:05

susu dancow brpa bund
user avatar
Serenna Eun-Kyung

2019-06-19 22:34:17

Nur Fauziyah harganya berapa y bund sya gatau 😄
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-20 21:43:19

Bun mau nanyak kalau untuk muka kering cocok kah
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-21 07:20:46

Ohh. Makasih bunSya pernah pakai bun satu kali muka sya jadi merah gk cocok ternyata
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-22 16:24:53

Nur Fauziyah masker putih telur & susu danqow bun
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-23 18:45:17

Nur Fauziyah iyyaa bun Di belender yaa bengkoang nyaa
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-24 14:40:03

Nur Fauziyah iyya bun Makasih 😁😁
user avatar
Mheli Nhia

2019-06-25 21:36:31

Gimna mbak susu ke putih telur ya di campur gitu mbak
user avatar
Mheli Nhia

2019-06-26 17:28:03

Nur Fauziyah ooooh iya mksh ya
user avatar
Anisa Fitriyani

2019-06-27 23:20:27

Bunda memang wajah'y udh kinclong...pakai maskeran itu tambah kinclong. Kulit wajah'y bagus
user avatar
Anisa Fitriyani

2019-06-28 20:11:16

Iya Bun...aq suka dgn kulit wajah bunda. Alhamdulillah kalo gitu ya Bun...
user avatar
Muhamad Alif

2019-06-29 10:16:06

Mf sayang pkenya telor apa ya
user avatar
Muhamad Alif

2019-06-30 13:05:27

Nur Fauziyah mksih kolo pke susu bebelak gimana blh ga
user avatar
Yanie Septycahayue

2019-07-01 22:52:26

Cmpur nya gmn
user avatar
Yanie Septycahayue

2019-07-02 08:30:02

Lgsg susu atw cair kn dlu
user avatar
Ade Irma

2019-07-03 22:52:15

Tapi suka males duh.. 😁
user avatar
Puri Sagita

2019-07-04 10:06:24

Telor kmpung pa telor yg sk dijual diwrung mbk
user avatar
Kisma

2019-07-05 22:45:12

Wajah mudah kena jerawat dan berminyak bisa gak
user avatar
Prichan

2019-07-06 07:53:12

kalo wjah bruntusam gra2 pke krem masker ny pke apa yh bun
user avatar
Prichan

2019-07-07 18:17:15

Nur Fauziyah y bunda ksar bgt kalo draba ajh ksar tp dkacain gk trlihat jruk nipis cranya gimana bun
user avatar
Prichan

2019-07-08 15:19:50

Nur Fauziyah oh brati lsg ajg yh gk sah dperes y bunv
user avatar
Prichan

2019-07-09 19:04:45

Nur Fauziyah trs dbilas nunggu brp menit bun
user avatar
Prichan

2019-07-10 16:35:13

Nur Fauziyah oh gtu toh ydh mulay nanti mlm aku coba biar g ksar bgt ky gini makasih y bun 😊 salam kenal bun
user avatar
Iin Finadiyah

2019-07-11 17:46:11

Cicik Widia ..coba jga pake bearband bun susu beruang kaleng
user avatar
Wina Nhiww

2019-07-13 00:33:52

Kalo buat ngilangin bekas jerawat kemerahan di wajah yg alami pake apa ya
user avatar
Iin Finadiyah

2019-07-13 12:00:22

Cicik Widia .yang telaten bun aq dan anaku jga sperti itu dlunya..tpi aq telaten smggu 3 kli
user avatar
Bundane Alya Resty

2019-07-14 21:58:45

Bun klo bengkuang d campur susu dancow boleh gak klo untuk kulit kering?
user avatar
Andriani Shopp

2019-07-15 08:05:54

BUAT YANG MU BELAJAR MAKE UP MU SHARE TENTANG MAKEU UPMASUK KE GRU INI YU…Xem thêm
user avatar
Vina Zabilla

2019-07-16 16:24:57

dancownya puti,, apa coklat ya bun...?
user avatar
Vina Zabilla

2019-07-17 16:00:10

ohh,, iya, tpi bun cmpurannya hanya 1 butir telur yng putiny,, sama 1 saset dancow aja...? trus krimnya saya temulawak, bisa bun...?
user avatar
Maria Ulpah

2019-07-18 17:54:42

Takaran susu nya brp sndok..
user avatar
Maria Ulpah

2019-07-19 18:57:00

Nur Fauziyah ok mkasih...😊
user avatar
Ima Key

2019-07-20 18:51:01

Maaf Bun dancaw bubuk apa bukan bun
user avatar
Dewi Septiana

2019-07-21 22:30:35

Kalo misal pke susu bubuk yg lain slain dancow bisa gk bun
user avatar
Ranti Ramadhan Saputra

2019-07-22 12:41:07

Maaf ya bunda. Aku pke es batu. Malah itu bikin pori pori sangat besar
user avatar
Ranti Ramadhan Saputra

2019-07-23 06:59:31

Ooo kali aj wjhku gk cocok
user avatar
Seniwati

2019-07-24 22:59:39

Tiap hr pki maskernya
user avatar
Dokumentasi Aza

2019-07-25 09:44:23

Berapa kali dalam seminggu maskerannya say...
user avatar
Shytiie Fathymah

2019-07-26 16:54:10

Kalau untuk ngilangin bintik hitam bisakah mbak?
user avatar
Eny Belle

2019-07-27 23:37:47

Gmna cara
user avatar
Afia Comell

2019-07-28 21:46:40

Crax gmna bun
user avatar
Warni Ajja

2019-07-29 18:50:17

Kl aku pk susu Dancow kok berminyak jd nya muka ku Bun emang kinclong sih kl rajin tp ya itu berminyak muka ku jd nya apa ga cocok ya
user avatar
Warni Ajja

2019-07-30 07:21:31

Nur Fauziyah udah ku kasih jeruk nipis Bun tp muka ku jd berminyak apa karena susu Dancow nya ga cocok mungkin
user avatar
Nie Ain

2019-07-31 08:57:33

Kalo untuk kulit berminyak ..sblum dimaskerin masukin kolkas smpai dingin manti kesetNah kalo untuk kulit kering langsung aja nanti lembab
user avatar
Fithrie Chyank

2019-08-01 13:09:28

Klo buat flek bs it pke masker susu
user avatar
Sri Kandi

2019-08-02 08:58:46

Bun putih telur sama susu nya di satuin bukn...
user avatar
Satriani Widafa Widaf

2019-08-03 10:26:34

Klo sy pake masker jeruk nipis sm kopi muka jd lembab
user avatar
Neng Winda

2019-08-04 09:28:30

Berarti ini buat kulit yang berminyak ya bun
user avatar
Santi Kartisah

2019-08-05 22:31:52

Tiap hr g pknya
user avatar
Santi Kartisah

2019-08-06 17:19:10

Nur Fauziyah ooh
user avatar
Yn Yn Syah

2019-08-07 09:16:47

Berp x dlm semnggu bun
user avatar
Lusie Thu Aqhu

2019-08-08 19:07:59

Memang dasar muka sdh cantik dan mulus
user avatar
Felisia Ardhania Putri

2019-08-09 16:32:46

Mau tanya bun,,,,, sya stelah mke krim bnyk noda hitamnya biar hilang pke ap y yg alami
user avatar
Mvha Mpott

2019-08-10 16:26:05

Putih telur biasa apa kampung kak
user avatar
Novel Mukry

2019-08-11 10:40:40

Muka y memang udh mulus y bun klo muka sy penuh dg bekas jerawat gmna
user avatar
Bundha Enie Fatma

2019-08-12 10:48:56

Untuk kulit kusam bisa bersih y..
user avatar
Adinda Mira N Mizi

2019-08-13 13:20:11

Tanya bun susu sgm bisa ngk
user avatar
Siti Mariyam

2019-08-14 06:56:36

Thx infonya
user avatar
Wulandari

2019-08-15 19:09:30

Klo bwt badan pake apa ya Bun biar sama glowingnya
user avatar
Ria Widayanti

2019-08-16 16:23:48

Bun maaf mau tanya nih tapi jangan di bully ya bun setiap keringatan muka keliatan kusam banget bun kira2 kulit mukaku nih berminyak atau kering ya bun jenisx alx penasaran pengin tau
user avatar
Ria Widayanti

2019-08-17 11:18:01

Makasih ya bun dah jawab mungkin kulit mukaku berminyak alx komedo cepat banget tumbuh di sekitaran hidung sama cepat kusam klu dah berkeringat
user avatar
Bella Della

2019-08-18 06:19:00

Sma kulitku bun
user avatar
Ddewie Ddian Tthea

2019-08-19 18:05:46

Saya pernah coba memeng bgus jd glowing v malah jerawaran
user avatar
Yulinur

2019-08-20 10:24:05

sma bun .....
user avatar
Ddewie Ddian Tthea

2019-08-21 15:34:28

Apa gk cocok qt mba
user avatar
Nida Siti Sakinah

2019-08-22 09:01:35

Kalo jerawatan bilas nya kurang bersih bun..
user avatar
Ddewie Ddian Tthea

2019-08-23 08:14:51

Masa iy bun
user avatar
Hasnita Ramli

2019-08-24 15:52:06

Mau nanya bun muka ku pori2 banya,, di liat dari jauh ja kelihatan😢pakek apa ya biar bisamengecil ,, yg alami ajha ya Bun
user avatar
Nurani Djiharkah

2019-08-25 07:42:42

Coba kk pakai Cream Moreskin Clean & Glow sama pembersih wajah Collaskin Facial Cleanser dari NASA kak. aku juga gitu awalnya Jerawatan terus pori2 bekas jerawat tuuh banyak sampe besar2. tapi pas udah pake. jangka 1 minggu aja udah Gak terlalu kak. m…Xem thêm
user avatar
Dewanti Rahayu

2019-08-26 13:58:42

berpapa harga ny itu.. hihi
user avatar
NorhasanahFajri

2019-08-27 16:15:07

Mau tanya bun bhan x apa2 saja dan gimna cra pakainy ,
user avatar
Lalaatul Karimah

2019-08-28 12:23:08

Telurnya brapa, susunya brapa bun
user avatar
ArfieNaa LayyiNaa

2019-08-29 17:54:26

Cara ngracik nya gmn bunda ????
user avatar
Nia Apri Ningrum

2019-08-30 22:15:07

Hoax Susu dancow kan ada bahan pengawetnya masa buat maskeranPrnh coba malah tmbh jrwtn
user avatar
Reski

2019-08-31 13:25:40

Sama bun ak jg pernh nyoba malah jrawat tumbuh smua d,pipi
user avatar
Miia Septti Dheniatti

2019-09-01 09:50:21

Kulit yg sensitif ato berjerawat TIDAK disarankan untukenggunakan prodak yang mengandung PROTEIN,jerawat tumbuh karna banyaknya protein dalam tubuh terutama pada wajah .
user avatar
Tia Santia

2019-09-02 14:29:54

Klo punya kulit yg normal mh enk aja mau maskeran pke apa juga pasti ccok klo kulit'a yg senstif blom tentu bagus ke muka
user avatar
Nurani Djiharkah

2019-09-03 09:41:10

Aku juga pernah Pake putih telur sama Susu dancow..tapi jerawat nya malah tambah2 terus aku nyobain kalo buat Wajah Glowing dan Bebas jerawat pake produk Dari NASA awalnya aku juga Jerawatan. tapi sekarang mah enggak alhamdulillah..…Xem thêm
user avatar
Desta Sari Komala

2019-09-04 16:23:13

Kalo muka sensitif pake masker kunyit dr mustika ratu ada di apotik juga
user avatar
Tia Santia

2019-09-05 23:26:20

Desta Sari Komala aku senstif bun ga pke apa2 aja jerwatan aja
user avatar
Desta Sari Komala

2019-09-06 07:44:05

Tia Santia iya pake masker itu aja beb aku juga dulu sering pake aku juga sensitif sama .. malem malem pake tomat dibelah dua trus di gosok pelan kemuka tiap malem insyaloh ka
user avatar
Tia Santia

2019-09-07 21:04:00

Desta Sari Komala oh gtu mkasi info'a y
user avatar
Desta Sari Komala

2019-09-08 09:25:25

Tia Santia iya tips aku dulu sama rajin maskeran , siang di pakein jeruk nipis , facial disalon 1 minggu 1x
user avatar
Riska

2019-09-09 22:40:39

yaelahhh cuma ngasih tips aja kalau nggk suka yaudah gausah dicoba kalii😪😪😪
user avatar
Mima'e Zaskia Gotik

2019-09-10 08:57:43

Itu telor nya ayam kampung ta bun
user avatar
SabilLaku Alesha

2019-09-11 22:32:25

Memang bagus, tp jgn coba2 utk yg jenis kulit nya berjerawat dan sensitif. Biasanya gak cocok dg yg mamanya mengandung protein. Bsa2 langsung keluar jerawat makin banyak😊
user avatar
Rani Er

2019-09-12 10:22:40

Bunda akuu mau nanya soal masker pemutih hbp, ada yang tau ga itu maskernya hbp? Masker itu aman ga buat umur 15 thn?
user avatar
Nursyam Nursyam

2019-09-13 07:46:34

mααp чα вundα. ѕєlαín ѕuѕu dαncσw αpα вσlєh pαkαí ѕuѕu lαín
user avatar
Neng Kadek

2019-09-14 10:20:21

Nursyam Nursyam boleh pake susu beruang, atau susu UHT yg plain
user avatar
Rudy La

2019-09-15 09:41:24

Nur Fauziah maskeranx berapa lama y.bagus GK untuk kulit berminyak dan kusam
user avatar
Miiaa Andriansyah

2019-09-16 13:09:13

Seminggu brp kli pake e
user avatar
Rudy La

2019-09-17 18:20:58

Nur Fauziyah oh gitu y.coz makekx berapa lama bun
user avatar
Threew Adzhaw

2019-09-18 22:36:47

berapa kali dalam zemggu
user avatar
Lina Smart

2019-09-19 11:18:59

Threew Adzhaw 2 kali aja bun
user avatar
Lina Smart

2019-09-20 15:13:19

Jngan keseringa bun gk bagus juga
user avatar
Fie Setiawan

2019-09-21 15:55:05

Kalo gak cocok. Suka ada yg hitam" tuh di wajah ka
user avatar
Liza Zherazhat

2019-09-22 17:50:00

maaf kak masker pakek telur ayam bauxa menyengat atau tidak...
user avatar
Miia Septti Dheniatti

2019-09-23 18:18:08

Liza Zherazhat ini ada susunya Susu yg menetralkan bau amis dari telur juga bun
user avatar
Liza Zherazhat

2019-09-24 17:45:33

mkasih kak informasinya...
user avatar
Imas Sulastri

2019-09-25 21:56:03

Kak susuny bsa d ganti dgn susu lain g kak
user avatar
Siti Patimah

2019-09-26 09:38:33

Telur kampung apa telur biasa ?
user avatar
Andriani Shopp

2019-09-27 10:05:12

BUAT YANG MU BELAJAR MAKE UP MU SHARE TENTANG MAKEU UPMASUK KE GRUP INI YU…Xem thêm
user avatar
Nur Faikha

2019-09-28 13:35:51

ad grup d Wa gk bun ?
user avatar
Rike

2019-09-29 15:22:02

Amis gk bun
user avatar
Indriyani

2019-09-30 20:26:58

Aighhh,,ya amizzlh bun,,
user avatar
Ovi Poenya Raya

2019-10-01 20:57:19

Ma'af bun telornya tlorr ap yh ayam kmpung to yg laen
user avatar
Lina Smart

2019-10-02 22:26:05

Sama kaya saya bun
user avatar
Erlina

2019-10-03 11:44:29

Hasil nyah glow 😍 tapi aku salfok kata kata yang "menghilangkan pori²" emang Pori pori bisa dihilangkan yah Bun? 🤔 Setau aku pori pori itu bisa mengecil juga bisa membesar,mungkin yang bunda maksud mengecilkan pori pori yah? 😁
user avatar
Erlina

2019-10-04 21:34:17

Haha Iyah lebih tepat nyah menyamar kan yah Bun 😂 saya mah inget inget kata menyamarkan aja susah jadi mengecilkan lah yang diketik 😂
user avatar
Fitri Anita

2019-10-05 11:50:36

Klo tlur horn bs gk bun
user avatar
Avita Rahmadani

2019-10-06 22:56:43

Pakeknya 1 mingu berp kali ya...
user avatar
Miiaa Andriansyah

2019-10-07 21:33:18

Maaf susu nya susu bubuk apa cair
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-08 08:48:54

Kalau hasil di saya tidak glowing Bun 😊 Hanya mencerahkan dn mngecilkan pori2 ... Karna syaa sudah mmbuktikannya sndri .. hampir stiap hari saya sllau pkek masker ini karna memang nyaman 🌷🌷🌷
user avatar
Fakhrun Nisa

2019-10-09 21:17:26

Setiap hari gpp kah bun?
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-10 11:34:21

gpp bun 😊 Alhamdulillah karna susu yang terkandung di susu dancow, itu memang sangat bagus untuk kulit kita, Di ibaratkan yah pengganti bedak2 gtu, Karna smnjak pkek masker ini,, Saya tanpa makeup.pun PD .. karna hasilnya yg enak 👍👍
user avatar
Fakhrun Nisa

2019-10-11 17:04:55

Wow masak bun?? Aq prnah nyoba bun..tp g rutin..😂. Shari doang make. Besok2nya males..uppss.Jd g keliyatan hsilnya deh
user avatar
Fakhrun Nisa

2019-10-12 19:07:07

Klo udah dbilas pkai air trs dikasih es batu gt kah bun?? Pngen nyobain lg aq. Heheee
user avatar
Ezza Afriza

2019-10-13 14:01:41

Shyu Devy Diehar klo bis pake msker pake krim mlm gmn bisa g bun
user avatar
Habibi Alief Hawiya

2019-10-14 18:28:15

Takaran nya brp bun
user avatar
Ovi Poenya Raya

2019-10-15 17:55:44

Ngmong2 telornya telor ayam ap yh bun dan ssunya yg cair to bbuk tuh bunda2😊
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-16 15:26:13

Fakhrun nisa # Bener bun .. saya gak boong .. memang Hampir tiap hari sya makek .. Kalao bunda gak rutin, ya gak akan kliatan hasilnya .. Wong ini Alami . 😊 Iya kalao pakek pencerah wajah seketika 😆😆😆
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-17 19:14:40

Ezza Afriza . ya gpp lah bun,, Kan susu dancow ini memang hanya buat masker aja 😊😊😊🌷 Tapi saya tipe orang yg gak mau ribet dengan Kosmetik jika mau kmna2 . Alhamdulillahnya stelah pkek masker ini, saya PD aja jika keluar tanpa makeup apapun, Karna sifatnya susu yang Natural, Jadi putihnya itu bagus gtu bun .... 🌷🌷🌷🌷
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-18 18:48:16

Habibi Alief Hawiya . kalau saya 1:1 .. 1 sdt susu, dan kurang lebihnya 1 sdt putih telor, ya intinya Se pasnya aja jika dbuat kayak pasta untuk masker 😊
user avatar
Shyu Devy Diehar

2019-10-19 10:44:27

Ovi Poenya Raya . Telor ayam kampung kalo ada, kalo ada ya telor Ayam biasa, .. Susunya pkek yg bubuk bun 😊😊
user avatar
Dewi Dewi

2019-10-20 12:30:30

Itu butuh brp lma ya bund bru trlihat hasilx,????
user avatar
Iin Restiana

2019-10-21 23:33:59

Cara pakenya gmn susu plus telur
user avatar
Nyun

2019-10-22 13:39:30

aku malah bnyak komedo pke itu
user avatar
Ibunya Selvy

2019-10-23 09:36:37

Klau buat bopeng mbk apa
user avatar
SabilLaku Alesha

2019-10-25 00:36:48

Bopeng coba pake masker bubuk kopi murni bun Ibunya Selvy kopi kapal api yg tanpa gula
user avatar
Ibunya Selvy

2019-10-25 08:27:05

SabilLaku Alesha makasih solusinya bun saya coba
user avatar
Dini II

2019-10-26 10:18:44

Takerannya berapa?? Bgg akutu
user avatar
Cintya Cintya

2019-10-27 20:01:03

Photo yg sesudahnya ga.jelas mba bureng
user avatar
Ayu Winarsih

2019-10-28 21:23:24

Cranya dnk
user avatar
Romlah Weh

2019-10-29 14:08:02

Bntu jwb y bunda,, cra nya satuin susu dancow putih sma putih telur d atur aj klo d atuh pke kuas masker, klo pngn putih bnget bnykn susu nya klo pngen kulit kncmg bnykn putih telur nya
user avatar
Annie Triani

2019-10-30 18:38:55

Brapa lama bund pakex??
user avatar
Ayu Winarsih

2019-10-31 13:54:38

Romlah Weh tlur kmpng pa tlur ngri ea bn
user avatar
Romlah Weh

2019-11-01 21:05:56

Ayu Winarsih bebas bun,, Sampe kering d wajah bunda
user avatar
Wahyuni Sri

2019-11-02 14:00:47

Selain susu dancow bisa gak bun?
user avatar
IKa Fitri Tya

2019-11-03 22:22:24

Sama kaya sy bund😉😉😉hasilnya sgt memuaskan..silahkan dicoba😁
user avatar
Wulan Dewirohiman

2019-11-04 08:54:53

ko aku pake ini suka bentol bentol kenapa ya. Tapi ya nanti ilang sendiri 😁 knp ya
user avatar
Athaya Almahyra Nazwa

2019-11-05 08:17:29

Telor bisa apa telor ayam kampung bun ????
user avatar
Romlah Weh

2019-11-06 06:28:23

Bebas bun yg pntng putih telur nya aj klo pngen putih bnyk susu nya klo pngen kenceng bnykin putih telur nya
user avatar
Annie Triani

2019-11-07 08:23:15

Susu dancow baby 6-12 bln blhkah bund?? Trs brpa lama??
user avatar
Pipit Puspita

2019-11-08 08:28:13

Susu sgm bisa
user avatar
Rasya Putri

2019-11-09 17:03:59

Dancownya yg putih ya bun
user avatar
Ayunda Halim

2019-11-10 13:08:10

kalau buat flek hitam gmna cra ngilanginya bun trima kasih
user avatar
Mmah Amel

2019-11-11 23:34:54

Iya saya juga pake emang jdi lebih lembut k mukanya jdi pres
user avatar
Cita Kumala

2019-11-12 13:44:53

Amis gk bun pake telur
user avatar
Eliyana Salim

2019-11-13 07:15:37

Trim ya bun infonya.mau coba ah
user avatar
Nina Azahra

2019-11-14 09:10:04

cantik aku coba ya
user avatar
Ayu Wulandari

2019-11-15 19:19:16

kaloo aku pakaii susu Dancow dngan air mawar bun hasil nyaaa tak mengecewakan kok
user avatar
Ibunya Selvy

2019-11-16 08:05:03

Air mawar na merek apa mbk??
user avatar
Ayu Wulandari

2019-11-17 19:52:32

Ibunya Selvy vivaa
user avatar
Ibunya Selvy

2019-11-18 19:24:51

Ayu Wulandari nampak hasil nya brapa Minggu mbkk
user avatar
Ayu Wulandari

2019-11-19 17:35:13

Ibunya Selvy dari prtmaa pakai sudah terlihatt
user avatar
Ibunya Selvy

2019-11-20 07:13:07

Ayu Wulandari itu bgus smua jnis kulit gk mbk soal na kulit ku berminyak
user avatar
Ayu Wulandari

2019-11-21 07:01:06

Ibunya Selvy baguss
user avatar
Ibunya Selvy

2019-11-22 23:52:35

Ayu Wulandari makasih y mbk info nya nanti saya coba
user avatar
Suci Wulandari

2019-11-23 06:44:27

Sehari pake brp kali mbak,kira2 susu dancaw nya pake brp sendok.
user avatar
Wahyuni Sri

2019-11-24 14:12:52

Air mawar sama susu dancow aja ya bun?Apa sama putih telur jg
user avatar
Kaka Endah

2019-11-25 23:24:45

Untuk bumil boleh kah mbaa
user avatar
Vera Nita

2019-11-26 14:04:50

Susu ny di ksh air sdkit ngga bun
user avatar
Dhewie Pengenzz DMuanjhaa

2019-11-27 17:39:49

Krg lebih pke maskernya brp x bun biar hsl,y lbh baik
user avatar
Vera Nita

2019-11-28 08:10:41

Oh, brti susu ny di cmpur telur putih y bun
user avatar
Rangrasiya Rasiya

2019-11-29 15:12:20

Klo ngilangin bekas jerawat sama flek hitam pake apa yaw bun.m
user avatar
Hasda Wati

2019-11-30 19:05:28

harus susu dancow
user avatar
Hasda Wati

2019-12-01 14:41:17

yg penting susu baby y bun...mksh y
user avatar
Moon Renfa

2019-12-02 19:33:05

Kl saya pake yg sprti ini bsokny sdh ad jerawat😢
user avatar
Nur Aida

2019-12-04 00:50:21

Telur apa mbk?telur starari apa telur ayam biasa yg putih itu
user avatar
Shanty

2019-12-04 10:01:21

Sampai glowing harus berapa x masker
user avatar
Anha Ichal

2019-12-05 21:40:11

Pke telur apa klau boleh tau
user avatar
Avri Asidik

2019-12-06 11:41:18

Jerawat aku kelur sm bruntus,,

Tinggalkan Komentar Anda