ini bunda saya bagi fips buat wajah glowing lebih cerah dan menghilangkan pori pori bunda

ini bunda saya bagi fips buat wajah glowing lebih cerah dan menghilangkan pori pori bunda.. maskernya putih telur dan susu dancow maskerkan kewajah tunggun hingga kering lalu bilas dengan air setelah bersih oleskan es batu agar wajah lebih fresh ..
116 Komentar
user avatar
Erna

2019-04-25 17:16:10

Udh brp lama bun pakai nya,kok glowing banget
user avatar
Sary Ar

2019-04-26 14:57:03

Klw masih sisa maskeran nya boleh disimpan g trus pkai lagi
user avatar
Seli Vitriyani

2019-04-28 00:33:20

Susu denkow nya berapa sendok bun
user avatar
Seli Vitriyani

2019-04-28 06:49:53

Klo sya suka pke nya teloy ayam kampung sma jeruk lemon
user avatar
Jeny Aulia Poety Jeni

2019-04-29 07:20:12

sipp blh d cb nih
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-04-30 14:02:43

Takarannya berapa bun???
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-05-01 16:13:24

Nur Fauziyah Oh gtu y mbk, itu buat skli pkek kan yah? Gk ada lebihnya tah?
user avatar
Ragyil Kar Tikaa

2019-05-02 17:23:48

Susunya ngga pake air bun
user avatar
MbkMbok PkokBojone Tresno

2019-05-03 19:54:16

Oh gtu y bun mkasih yaaa
user avatar
Putri Bungsu

2019-05-04 23:53:47

Boleh jg nih..
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-05 22:39:07

Jerawat nya hilang gk sih bunda
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-06 10:52:22

Bekas jerawat makin pudar .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-07 12:16:51

Ishnaenyy Ap berapa menit mba makenya
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-08 21:21:58

Smpe kering aja .baru cuci muka sm sabun 😊. Aku pke 2 hri skli .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-09 10:45:20

Ishnaenyy Ap alhasil nya gmnh bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-10 15:51:30

Batuk Riyandi enak aja klo udh pke . Muka jd mulus😊. Bekas jerawat jg mkin pudar aja.Seger aja deh intinya .Tdinya aku pke masker lumpur . Krna gk smpet beli . Akhirnya pke putih telur malah kecanduan smpe skrng .
user avatar
Batuk Riyandi

2019-05-11 23:13:34

Ishnaenyy Ap cmpr dencau y bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-12 19:19:02

Batuk Riyandi gk sih .aku putih telur aja
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-05-13 22:32:32

Klo aku pke putih telur aja bun😁
user avatar
Ina Inel

2019-05-14 21:20:01

Oleskan ke batu mbak?πŸ€”πŸ˜‚πŸ˜‚
user avatar
Elisa Fuziyanti

2019-05-15 19:27:29

Oleskan es batu.
user avatar
Leechung

2019-05-16 10:39:18

Telur putih kampung pa bule
user avatar
AQilla Nafisha Shareen

2019-05-17 15:57:52

Telur kampung lebih bagus..
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-18 14:40:20

Bund mau nanya nhi bagaimana bund ngilangi komedo tertutup??
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-19 15:38:37

Nur Fauziyah udah dicoba bund tpu msh aja ,,terulang lg
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-21 00:12:33

Nur Fauziyah emng Pasta Gigi Nya Tu Dioles Kan Dan tunggu berapa lama bund
user avatar
NatSu Kashie

2019-05-21 17:03:09

Nur Fauziyah mksh bun
user avatar
Chamila Zahra

2019-05-22 14:45:47

Telur BKN ayam kampung gmn
user avatar
Chamila Zahra

2019-05-23 15:52:58

Nur Fauziyah ok mksih
user avatar
Tina Oh Tina

2019-05-24 08:55:47

Dikasih perasan jeruk nipis
user avatar
Tina Oh Tina

2019-05-25 09:47:14

Bagus yg telur kampung
user avatar
Lisania Yunita

2019-05-26 22:17:19

Bagus bund
user avatar
DinaMrdn DinaMrdn

2019-05-27 13:57:26

ngilangin bintik hitam secara alami gimana bunπŸ˜…
user avatar
Yank Terlupakan

2019-05-28 19:12:53

Maksudnya sehari berapa x
user avatar
Ekah Tetep Setia

2019-05-29 14:08:54

Pk air hangat bun kl hbs masker enak kenceng di muka
user avatar
Pinaa Pinaa

2019-05-30 13:25:11

Selain ayam kampung apa??
user avatar
Yuliana N

2019-05-31 10:17:15

Klo buat lgsg abiz ap gmn bun
user avatar
Ishnaenyy Ap

2019-06-02 00:11:10

Bisa taro di kulkas . Wadah tertutup
user avatar
Yuliana N

2019-06-02 19:05:34

Takaranx gmn bun
user avatar
Indah Ainul

2019-06-03 15:57:02

Bun nur fausiah pakenya siang atau malam
user avatar
Mitry Bundane Kenzie Alfariz

2019-06-04 22:00:55

Susu dancow coklt bz gk bin?
user avatar
Romlah Weh

2019-06-05 17:55:46

Setau sya g bisa dan blom prnh ad yg nyoba juga deh bun
user avatar
Angel Dan Adzka

2019-06-06 22:14:21

Pake susu dancownya yg buat 1thun boleh?
user avatar
Romlah Weh

2019-06-07 16:52:33

Bntu jwb y bun pokonya susu dancow ap aj bisa, yg d warung pecaset juga bisa
user avatar
Angel Dan Adzka

2019-06-08 11:08:14

Romlah Weh OK.. Mks.. Kbetulan anak ku nyusu dancow.😊
user avatar
Bunda Riyan

2019-06-09 09:11:37

buat ngilangin plek bisa g??
user avatar
Nidar Agustina

2019-06-10 14:45:49

Iy buat hilangin flek hitam bisa ya kk
user avatar
Yulianalovers

2019-06-11 15:15:29

aq gak cocok mlah jerawatn muka ku pke itu
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-12 10:36:16

Aq kalau pakai telur xo malah gatal ,,knp tu bun?
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-13 18:37:36

Nur Fauziyah Berminyak bunda
user avatar
Rickya Jerry Pratama

2019-06-14 21:08:04

Nur Fauziyah boleh tu bun,,,makasih u infony
user avatar
Dayu Citra

2019-06-15 18:26:06

Sebaiknya di pkek brpa kali dlm sminggu
user avatar
Dayu Citra

2019-06-16 13:21:53

Itu susu bubuk langsung dicampur putih telur gitu ap bun
user avatar
Wulandari

2019-06-17 21:57:59

Klo bwt busui aman gk bun
user avatar
Serenna Eun-Kyung

2019-06-18 10:25:05

susu dancow brpa bund
user avatar
Serenna Eun-Kyung

2019-06-19 22:34:17

Nur Fauziyah harganya berapa y bund sya gatau πŸ˜„
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-20 21:43:19

Bun mau nanyak kalau untuk muka kering cocok kah
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-21 07:20:46

Ohh. Makasih bunSya pernah pakai bun satu kali muka sya jadi merah gk cocok ternyata
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-22 16:24:53

Nur Fauziyah masker putih telur & susu danqow bun
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-23 18:45:17

Nur Fauziyah iyyaa bun Di belender yaa bengkoang nyaa
user avatar
Dea Chomeld

2019-06-24 14:40:03

Nur Fauziyah iyya bun Makasih 😁😁
user avatar
Mheli Nhia

2019-06-25 21:36:31

Gimna mbak susu ke putih telur ya di campur gitu mbak
user avatar
Mheli Nhia

2019-06-26 17:28:03

Nur Fauziyah ooooh iya mksh ya
user avatar
Anisa Fitriyani

2019-06-27 23:20:27

Bunda memang wajah'y udh kinclong...pakai maskeran itu tambah kinclong. Kulit wajah'y bagus
user avatar
Anisa Fitriyani

2019-06-28 20:11:16

Iya Bun...aq suka dgn kulit wajah bunda. Alhamdulillah kalo gitu ya Bun...
user avatar
Muhamad Alif

2019-06-29 10:16:06

Mf sayang pkenya telor apa ya
user avatar
Muhamad Alif

2019-06-30 13:05:27

Nur Fauziyah mksih kolo pke susu bebelak gimana blh ga
user avatar
Yanie Septycahayue

2019-07-01 22:52:26

Cmpur nya gmn
user avatar
Yanie Septycahayue

2019-07-02 08:30:02

Lgsg susu atw cair kn dlu
user avatar
Ade Irma

2019-07-03 22:52:15

Tapi suka males duh.. 😁
user avatar
Puri Sagita

2019-07-04 10:06:24

Telor kmpung pa telor yg sk dijual diwrung mbk
user avatar
Kisma

2019-07-05 22:45:12

Wajah mudah kena jerawat dan berminyak bisa gak
user avatar
Prichan

2019-07-06 07:53:12

kalo wjah bruntusam gra2 pke krem masker ny pke apa yh bun
user avatar
Prichan

2019-07-07 18:17:15

Nur Fauziyah y bunda ksar bgt kalo draba ajh ksar tp dkacain gk trlihat jruk nipis cranya gimana bun
user avatar
Prichan

2019-07-08 15:19:50

Nur Fauziyah oh brati lsg ajg yh gk sah dperes y bunv
user avatar
Prichan

2019-07-09 19:04:45

Nur Fauziyah trs dbilas nunggu brp menit bun
user avatar
Prichan

2019-07-10 16:35:13

Nur Fauziyah oh gtu toh ydh mulay nanti mlm aku coba biar g ksar bgt ky gini makasih y bun 😊 salam kenal bun
user avatar
Iin Finadiyah

2019-07-11 17:46:11

Cicik Widia ..coba jga pake bearband bun susu beruang kaleng
user avatar
Wina Nhiww

2019-07-13 00:33:52

Kalo buat ngilangin bekas jerawat kemerahan di wajah yg alami pake apa ya
user avatar
Iin Finadiyah

2019-07-13 12:00:22

Cicik Widia .yang telaten bun aq dan anaku jga sperti itu dlunya..tpi aq telaten smggu 3 kli
user avatar
Bundane Alya Resty

2019-07-14 21:58:45

Bun klo bengkuang d campur susu dancow boleh gak klo untuk kulit kering?
user avatar
Andriani Shopp

2019-07-15 08:05:54

BUAT YANG MU BELAJAR MAKE UP MU SHARE TENTANG MAKEU UPMASUK KE GRU INI YU…Xem thΓͺm
user avatar
Vina Zabilla

2019-07-16 16:24:57

dancownya puti,, apa coklat ya bun...?
user avatar
Vina Zabilla

2019-07-17 16:00:10

ohh,, iya, tpi bun cmpurannya hanya 1 butir telur yng putiny,, sama 1 saset dancow aja...? trus krimnya saya temulawak, bisa bun...?
user avatar
Maria Ulpah

2019-07-18 17:54:42

Takaran susu nya brp sndok..
user avatar
Maria Ulpah

2019-07-19 18:57:00

Nur Fauziyah ok mkasih...😊
user avatar
Ima Key

2019-07-20 18:51:01

Maaf Bun dancaw bubuk apa bukan bun
user avatar
Dewi Septiana

2019-07-21 22:30:35

Kalo misal pke susu bubuk yg lain slain dancow bisa gk bun
user avatar
Ranti Ramadhan Saputra

2019-07-22 12:41:07

Maaf ya bunda. Aku pke es batu. Malah itu bikin pori pori sangat besar
user avatar
Ranti Ramadhan Saputra

2019-07-23 06:59:31

Ooo kali aj wjhku gk cocok
user avatar
Seniwati

2019-07-24 22:59:39

Tiap hr pki maskernya
user avatar
Dokumentasi Aza

2019-07-25 09:44:23

Berapa kali dalam seminggu maskerannya say...
user avatar
Shytiie Fathymah

2019-07-26 16:54:10

Kalau untuk ngilangin bintik hitam bisakah mbak?
user avatar
Eny Belle

2019-07-27 23:37:47

Gmna cara
user avatar
Afia Comell

2019-07-28 21:46:40

Crax gmna bun
user avatar
Warni Ajja

2019-07-29 18:50:17

Kl aku pk susu Dancow kok berminyak jd nya muka ku Bun emang kinclong sih kl rajin tp ya itu berminyak muka ku jd nya apa ga cocok ya
user avatar
Warni Ajja

2019-07-30 07:21:31

Nur Fauziyah udah ku kasih jeruk nipis Bun tp muka ku jd berminyak apa karena susu Dancow nya ga cocok mungkin
user avatar
Nie Ain

2019-07-31 08:57:33

Kalo untuk kulit berminyak ..sblum dimaskerin masukin kolkas smpai dingin manti kesetNah kalo untuk kulit kering langsung aja nanti lembab
user avatar
Fithrie Chyank

2019-08-01 13:09:28

Klo buat flek bs it pke masker susu
user avatar
Sri Kandi

2019-08-02 08:58:46

Bun putih telur sama susu nya di satuin bukn...
user avatar
Satriani Widafa Widaf

2019-08-03 10:26:34

Klo sy pake masker jeruk nipis sm kopi muka jd lembab
user avatar
Neng Winda

2019-08-04 09:28:30

Berarti ini buat kulit yang berminyak ya bun
user avatar
Santi Kartisah

2019-08-05 22:31:52

Tiap hr g pknya
user avatar
Santi Kartisah

2019-08-06 17:19:10

Nur Fauziyah ooh
user avatar
Yn Yn Syah

2019-08-07 09:16:47

Berp x dlm semnggu bun
user avatar
Lusie Thu Aqhu

2019-08-08 19:07:59

Memang dasar muka sdh cantik dan mulus
user avatar
Felisia Ardhania Putri

2019-08-09 16:32:46

Mau tanya bun,,,,, sya stelah mke krim bnyk noda hitamnya biar hilang pke ap y yg alami
user avatar
Mvha Mpott

2019-08-10 16:26:05

Putih telur biasa apa kampung kak
user avatar
Novel Mukry

2019-08-11 10:40:40

Muka y memang udh mulus y bun klo muka sy penuh dg bekas jerawat gmna
user avatar
Bundha Enie Fatma

2019-08-12 10:48:56

Untuk kulit kusam bisa bersih y..
user avatar
Adinda Mira N Mizi

2019-08-13 13:20:11

Tanya bun susu sgm bisa ngk
user avatar
Siti Mariyam

2019-08-14 06:56:36

Thx infonya
user avatar
Wulandari

2019-08-15 19:09:30

Klo bwt badan pake apa ya Bun biar sama glowingnya
user avatar
Ria Widayanti

2019-08-16 16:23:48

Bun maaf mau tanya nih tapi jangan di bully ya bun setiap keringatan muka keliatan kusam banget bun kira2 kulit mukaku nih berminyak atau kering ya bun jenisx alx penasaran pengin tau
user avatar
Ria Widayanti

2019-08-17 11:18:01

Makasih ya bun dah jawab mungkin kulit mukaku berminyak alx komedo cepat banget tumbuh di sekitaran hidung sama cepat kusam klu dah berkeringat
user avatar
Bella Della

2019-08-18 06:19:00

Sma kulitku bun

Tinggalkan Komentar Anda