Kecantikan

Ảnh đại diện

Minta kritsarnya ya Bun 🤗 baru pertama kalinya ngepost 😁.

Minta kritsarnya ya Bun 🤗 baru pertama kalinya ngepost 😁. Ini makeupku sehari-hari kalau mengajar. Alat tempurnya Bedak tabur Foundation Lipstik Pinsil alis

Ảnh đại diện

bagi info cara menghilangkan milia dong,

bagi info cara menghilangkan milia dong, yang kaya jerawat warna putih2 gtubagi info cara menghilangkan milia dong, yang kaya jerawat warna putih2 gtu

Ảnh đại diện

Make up sehari harii... minta krisannya bunn... cocoknya lipstik warna apa yaa

Make up sehari harii... minta krisannya bunn... cocoknya lipstik warna apa yaa

Ảnh đại diện

Maaf bunda2 saya baru pemula boleh minta tutorian bikin alis gx saya paling gx bisa bikin alis😩

Maaf bunda2 saya baru pemula boleh minta tutorian bikin alis gx saya paling gx bisa bikin alis😩. Makasih bunda2 minta pendapat make up saya juga bun🙏

Ảnh đại diện

Jangan dibuli ya bun masih belajar Alat tempur Foundi makeover Bedak tabur fixy Bedak padat marks Pensil alis justmiss Eyeshadow teaseme

Jangan dibuli ya bun masih belajar Alat tempur Foundi makeover Bedak tabur fixy Bedak padat marks Pensil alis justmiss Eyeshadow teaseme

Ảnh đại diện

Kalau buat ngilangin komedo+ bekas jerawat pake apa yah bun. .

Kalau buat ngilangin komedo+ bekas jerawat pake apa yah bun. .

Ảnh đại diện

Minta koreksinya bun kurang apa Alat tempur d. Foto

Minta koreksinya bun kurang apa Alat tempur d. Foto

Ảnh đại diện

Aku mau nanya apa benar air mawar baik untuk kulit yg berminyak

Assalamualaikum bun.... Aku mau nanya apa benar air mawar baik untuk kulit yg berminyak,dan ad juga kta orang bisa ngilangin jerawat apa benar bun? Minta solusix donk... Soalx saya baru makai nih........

Ảnh đại diện

Ai Sopiah - Maaf bun minta sarannya dong

Maaf bun minta sarannya dong. Aku baru bberapa bulan nikah diusia ku yang udah mau 21 tahun bagusan make up yang gimna ya. Mohon maaf minta pendapatnya 😊🙏

Ảnh đại diện

Ass, kacan bucan gmn klo makeup seperti ini buat acara perpisahan anak sekolah sma kemenoran apa gk ya??? Terimakasih

Ass, kacan bucan gmn klo makeup seperti ini buat acara perpisahan anak sekolah sma kemenoran apa gk ya??? Terimakasih