Kecantikan

Ảnh đại diện

Tolong jngn di buly baru bllajar.. Umurnkku 19 thun kurang apa nya minta saran nya aja

Tolong jngn di buly baru bllajar.. Umurnkku 19 thun kurang apa nya minta saran nya aja

Ảnh đại diện

BuNdanya Qella Ncha Dqq - Bantu Koreksi bun,,, Masih Belajar

Bantu Koreksi bun,,, Masih Belajar 😊😊😊 Found Pixy Bedak Padet Pixy Bedak Tabur Marcks Pensil alis Fanbo Ayeliner Revlon Highlight and contour NYX Ayesedow Plaz Blushon Bioaqua Lipstik Handaiya Makasi...

Ảnh đại diện

Makeup Akad Barbie Look Peralatan Foundation

Makeup Akad Barbie Look Peralatan Foundation+primer Ultima II bedak tabur makeover Eyeshadow Focallure eyeliner putih+hitam wardah lipstick makeover+maybeline bedak padat latulip blush on nabi contur...

Ảnh đại diện

Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake kosmetic apa ych ..aku pengen cantik seperti kalaian

Assalamu alaikum ... Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake kosmetic apa ych ..aku pengen cantik seperti kalaian ..Assalamu alaikum ... Bunda ..klo pengen cantik & moderen Aku harus pake k...

Ảnh đại diện

Aku mau tnya ni bedak ni manfaatnya ap yah masalanya

Aku mau tnya ni bedak ni manfaatnya ap yah masalanya aku ngga tau Kmarin aku di ksi bedak ini sm temanku aku mau pake tpi takutnya mukaku rusak mohon bantuanya yah

Ảnh đại diện

Angkat komedo sampai keakar yuk menggunakan masker gelatin

Izin promosi ya Admin Angkat komedo sampai keakar yuk menggunakan masker gelatin. Halal ya guys Cuma 2500 aja Lokasi : Tangerang

Ảnh đại diện

Hari gni, masih simpan ketombe??

Hari gni, masih simpan ketombe?? Gak banget ya. Nih tak kasih solusinya: 👉penebal rambut 👉penumbuh rambut 👉pembasmi kutu 👉ketombe dan masalah lainnya Yuk di Order!

Ảnh đại diện

Bunda mau nanya donk ini fondesyen Maybelline

Bunda mau nanya donk ini fondesyen Maybelline,in cocok gak ya untuk muka berminyak end berjerawat ?? Soalnx aku takut belinx sempat enggak cocok. Terimakasih

Ảnh đại diện

Selamat siang semuanya mau mandi perawatan wajah dulu pakai masker susu dengko sama telur biar kiclong.

Selamat siang semuanya mau mandi perawatan wajah dulu pakai masker susu dengko sama telur biar kiclong.

Ảnh đại diện

Assalamu'alaikum Selamat siang warga fb Kita cumuk NuAmoorea dulu yuks Agar kulit kita terbebas dari masalah kulit

Assalamu'alaikum Selamat siang warga fb Kita cumuk NuAmoorea dulu yuks Agar kulit kita terbebas dari masalah kulit..aman untuk semua semua jenis kulit sensitif/normal.bs di pake untuk bayi.,mumil, bu...